Big Scooter Honda Vario 160 Potongan Angsuran Hingga 3 Kali, Sikaatt!!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Beragam inovasi dan penyegaran kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah All New Honda Vario 160 yang tampil lebih besar, lebih hebat, dan lebih membanggakan untuk penggunanya.

Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda di Malang dan sekitarnya memberikan program “MantuL (Maret Untung Betul)” memberikan potongan tenor 3 kali atau Rp 100 ribu dan uang muka Rp 1 juta untuk  Honda Vario 160. All New Honda Vario 160 dihadirkan bagi konsumen yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi. Model terbaru ini didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan “Bigger, Greater, and Prouder”.

MPM Honda Jatim juga memberikan potongan tenor angsuran hingga 2x atau Rp 60 ribu untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street dan uang muka Rp 500 ribu. Dan untuk konsumen yang menyukai motor matic besar Honda PCX160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 2 kali atau Rp. 40 ribu dengan uang muka Rp.1,7 juta.

Untuk mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable dapat memilih Honda Scoopy untuk beraktivitas sehari – hari dengan pilihan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 3x atau Rp 50 ribu. Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan Honda Scoopy adalah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

“Kami siap membantu masyarakat Malang dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan akan transportasi yang digunakan untuk berkativitas sehari – hari. Seperti All New Honda Vario 160 yang menjadi salah satu primadona pecinta skutik premium sporti dengan tampilan desain layaknya skutik besar yaitu All New Honda Vario 160.” Kata Iwan Kristyawan  selaku Kepala Dealer Honda Kartika Sari 2 Malang.

Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim. Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*