Scoopy Fashion Challenge, Tantang Anak Muda Expresikan Diri

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Khusus bagi yang suka dengan dunia photography, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak anak muda untuk mengekpresikan diri dengan mengikuti kegiatan “Scoopy Fashion Challenge.”.

Kompetisi foto ini dimulai pada 14 – 31 Maret 2023, Honda menantang para generasi millenial untuk menunjukkan gaya dan fashion keren bersama motor Honda Scoopy yang semakin fashionable.

Cara yang mudah cukup upload foto atau reelsbareng Honda Scoopymu dengan gaya paling modis dan kekinian.  Selanjutnya tulis caption tulis caption arti dari fashionmu dan beri hashtag #MPMScoopyFashionChallenge. Jangan lupa tag @mpmhondajatim. Dan terakhir submit link postinganmu di bit.ly/scoopyfashionchallenge.

Jangan tunda lagi, segera tunjukkan ekspresi dan fashion terbaikmu bersama Honda Scoopy sekarang juga, peserta dengan foto yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 3 April 2023 dan menangkan hadiah total Rp 1.500.000,-

“Melalui kegiatan ini para pencinta motor skutik unik dan fashionable dapat berekpresi dengan motor Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.”kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Khusus bulan Maret , MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda  di Jatim menghadirkan program “Mantul” untuk pembelian Honda Scoopy dengan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 3x atau Rp 50 ribu. Dapatkan tambahan voucher kuliner sebesar Rp 100 ribu dengan pembelian melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha, Sosial media (Instagram, Facebook, Twitter) mpmhondajtim dan website mpmhondajatim.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy tipe standar yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown. Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*