Maknyuss! Yamaha STSJ Tebar Diskon Besar Besaran Di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kabar gembira datang dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Pasalnya, Yamaha STSJ spesial di bulan suci ramadhan ini memberikan program potongan harga bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha. Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan kendaraannya pada Yamaha.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan bahwa Yamaha ingin selalu memberikan beragam penawaran terbaik bagi konsumennya. “Kami tidak pernah bosan untuk selalu memberikan diskon yang menguntungkan bagi konsumen. Apalagi menyambut hari raya, banyak konsumen yang membutuhkan kendaraan untuk mudik atau sekadar merayakan hari raya menggunakan motor baru. Jadi kami berikan program ini agar bisa dinikmati oleh masyarakat,”.

“Melalui platform E-Commerce, kami ingin semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha. Jadi bisa beli motor dimanapun dan dalam kondisi waktu kapanpun,” tambah William.

Kali ini, Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 2 juta rupiah bagi konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha melalui toko E-Commerce resmi di Tokopedia dan Bukalapak. Hanya dengan memasukan kode voucher YMHJTMAPR di tokopedia dan kode voucher BUKAYMHJATIM04 di bukalapak, konsumen sudah bisa menikmati program spesial ini.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang telah disiapkan. Seperti gratis ongkos kirim, hingga beragam diskon menarik lainnya. Konsumen juga bisa menikmati same day delivery dimana motor dikirim dan akan sampai pada hari yang sama.

Program ini berlaku untuk area Surabaya, Malang, dan Jember hingga akhir bulan April 2023.

Segera kunjungi toko resmi Yamaha yang ada di E-Commerce Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official dan di E-Commerce Bukalapak yaitu Yamaha Jatim.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.Yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*