Berkelas Gak Harus Mahal, Nih Yamaha Fazzio 125 Sudah Hybrid Lho!

Assalamualaikum sobat anangcozz.comYamaha Fazzio 125 Hybrid Connected hadir membawa inovasi baru di kelas skutik dengan teknologi Hybrid – perpaduan antara mesin bensin Blue Core dan Electric Power Assist. Teknologi ini menggunakan tenaga listrik yang dihasilkan oleh baterai atau aki motor untuk menambah torsi instan sehingga tarikan motor lebih responsif.

Yamaha Fazzio 125 masuk segmen Classy Yamaha, dimana kelas ini di huni oleh skutik yang memiliki desain stylish dan berkelas. Bisa dilihat dari desain yang diusungnya, sangat unik dengan gaya retro klasik di balut fitur2 yang modern.

Garis desain serba mengoval menjadi ciri khas skutik ini. Mulai dari lampu LED depan, stoplamp hingga spedometernya pun mengoval. Tampilan display spedometernya terlihat modern dengan indikator digital yang informatif dan komplit.

PT Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main Diler motor Yamaha di wilayah Jatim, Kaltim, Kalsel dan NTT membanderol harga Rp 23 jutaan OTR Jatim.

Dilihat dari positioning harga, Yamaha Fazzio ini memang menyasar untuk mereka yang aktif dan enerjik terutama anak muda millenial. Yang menginginkan motor yang berkelas, lincah, irit bahan bakar, enak untuk memecah kemacetan dan harganya terjangkau. Warna warni pilihannya sangat beragam dan cerah mengisyaratkan skutik ini menyasar kalangan anak muda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*