Yamaha Xmax Idaman Pecinta Touring Eksplor Alam

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Menyandang predikat sebagai skuter matic idaman para pecinta touring, Yamaha XMAX Connected hadir dengan segala keunggulan mulai dari performa mesin, fitur dan teknologi yang canggih, hingga desain yang premium. Hal ini sesuai dengan karakter pengendaranya yang aktif dan mendambakan leisure riding. Tidak heran jika XMAX Connected dikenal sebagai skutik MAXI Yamaha yang diapresiasi oleh para bikers di tanah air. 

Kenyamanan dan ketangguhan XMAX Connected telah dibuktikan oleh Adrian (38) pengguna XMAX Connected yang tergabung dalam Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Chapter Nusa Tenggara Barat (NTB). Kecintaan nya terhadap touring jarak jauh maupun jarak dekat, membuat Adrian memilih XMAX Connected sebagai teman perjalanannya. Dibekali dengan performa mesin yang tangguh, membuat Adrian kerap berkendara di berbagai medan jalur bersama motor kesayangannya. 

“Saya sudah menggunakan XMAX Connected ini hampir 1 tahun. Sepanjang waktu tersebut, saya sudah banyak melintasi berbagai medan jalan mulai dari tanjakan, tikungan tajam, turunan, hingga medan jalan yang menantang. Memang terbukti, akselerasi XMAX Connected ini sangat lincah dan cepat. Jadi selama perjalanan saya berkendara dengan nyaman. Apalagi posisi jok nya yang seperti itu, semakin membuat perjalanan tidak terasa jauh dan tetap aman selama berkendara,” ungkap Adrian. 

Ketangguhan XMAX Connected didukung dengan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves sehingga performa dan akselerasi mesin semakin bertenaga untuk menghadapi berbagai kondisi jalan. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, XMAX Connected telah dilengkapi dengan kapasitas tangki 13 liter sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang mengesankan bagi para rider. 

Didukung dengan Traction Control System yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip dan Anti Lock Braking System yang menambah kontrol pengereman semakin optimal guna menjaga keamanan pengendara ketika berada di segala situasi permukaan jalan saat berakselerasi. Posisi berkendara ala skutik MAXI dengan ruang kaki yang luas membuat posisi berkendara lebih nyaman baik untuk perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat. 

Tidak hanya unggul dalam performa mesin, XMAX Connected juga dilengkapi dengan fitur teranyar yaitu TFT Infotainment Display yang canggih dan dapat terhubung dengan Smartphone sehingga pengendara bisa menikmati Informasi dan hiburan selama diperjalanan. Untuk mendukung kegiatan jarak jauh, skutik bongsor ini juga telah terkoneksi dengan Navigation System yang didukung oleh aplikasi Garmin Street Cross yang ada pada TFT Infotainment Display. 

“Kehadiran XMAX Connected ini diharapkan dapat memberikan kesan berkendara yang semakin menyenangkan bagi para pengendaranya. Hadir dengan berbagai fitur unggulan, golongan motor MAXI di kelas premium ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang mendambakan motor matic dengan performa tangguh yang dapat digunakan di dalam kota maupun untuk perjalanan jarak jauh,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kini, Yamaha XMAX Connected dibanderol dengan harga Rp 66.909.000 on the road Surabaya. 

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*