Classy City Touring, Menikmati Suasana Kota Jombang

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak konsumen setia Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dalam rangkaian kegiatan Classy City Touring. Kegiatan yang dilaksanakan di Jombang, Jawa Timur ini digelar pada hari Minggu, (15/10). City touring ini pun sukses meninggalkan kesan dan respon positif dari seluruh peserta.

Diikuti oleh 24 konsumen Classy Yamaha, seluruh peserta diajak untuk berkeliling kota Jombang merasakan performa sekaligus fitur-fitur canggih yang ada di skutik terbaru Yamaha. Berbagai tampilan motor warna warni beserta pengendara dengan tampilan modis menjadi pemandangan yang menghiasi kota Jombang.

William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Kami kembali mengajak konsumen pengguna Classy Yamaha untuk berkeliling sekaligus bersenang-senang bersama konsumen Classy Yamaha. Terlebih skutik Classy Yamaha ini memang diperuntukan untuk konsumen yang ingin tampil berkelas selagi berkendara. Selain itu kegiatan ini sekaligus menjadi wadah silaturahmi untuk seluruh konsumen Classy Yamaha khususnya yang ada di area Jombang dan sekitarnya,”.

Perjalanan diawali dari dealer Inti Putra (IP) Diwek Jombang untuk pelepasan seluruh rombongan touring. Perjalanan semakin seru karena sepanjang perjalanan diwarnai oleh motor Classy Yamaha yang hadir dengan desain yang menunjang pengendaranya semakin stylish. Perjalanan dilanjutkan melalui Museum Gus Dur yang menjadi salah satu spot ikonik di Jombang. Seluruh peserta diajak untuk mengabadikan keseruan pada hari itu. Café Dasarasa Jombang merupakan destinasi terakhir yang dikunjungi oleh seluruh peserta touring.

Berbagai hiburan dan games santai disajikan untuk menambah keseruan kegiatan. Seluruh peserta tampak menikmati rangkaian acara Classy City Touring yang berlangsung.

Dyah (23) yang merupakan salah satu peserta Classy City Touring mengungkapkan rasa gembiranya bisa mengikuti rangkaian kegiatan. “Saya senang bisa berkumpul bersama dengan konsumen Yamaha lainnya. Kami jadi bisa saling sharing dengan sesama pengguna produk Classy Yamaha mengenai dunia otomotif. Saya sendiri memilih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected itu karena motor ini memiliki desain stylish yang enak dipandang. Apalagi sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti Electric Power Socket jadi saya bisa mengisi ponsel selama berada dijalan,”.



“Posisi riding nya juga pas kalo untuk dipakai keliling kota seperti ini. Selain tambah nyaman selama dijalan, pengendara juga semakin percaya diri,” tambah Dyah.

Informasi terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*