Gak Perlu Ke Bengkel, SKY Siap Melayani Service Motor Ke Lokasi

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim Yamaha (STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara Barat terus berupaya untuk memberikan layanan service kepada konsumen setia Yamaha. Salah satu layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen adalah layanan after sales yaitu Service Kunjung Yamaha (SKY). Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan service kendaraan dalam berbagai macam kondisi.

Konsumen dapat menikmati layanan SKY ini ketika berada dirumah, kantor atau sedang mengalami kondisi darurat ketika berada di jalan. Teknisi handal Yamaha akan dengan sigap membantu konsumen tanpa perlu datang ke bengkel. Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Yamaha yang memiliki sepeda motor Yamaha semua tipe.

“Service Kunjung Yamaha ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang tidak memiliki waktu atau dihadapkan dengan kondisi urgent yang membuat konsumen tidak bisa datang ke bengkel Yamaha. Untuk pelayanannya tetap sama sesuai dengan pelayanan yang ada di bengkel resmi. Jadi tidak perlu ragu untuk memanfaatkan layanan ini, karena kualitas nya tetap terjamin,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Kehadiran layanan SKY ini juga menjadi bentuk komitmen Yamaha untuk memberikan pelayanan terbaik baik bagi konsumen Yamaha. Adapun prosedur untuk menggunakan layanan SKY ini adalah konsumen dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi MY Yamaha. Konsumen dapat melihat bengkel terdekat yang memiliki layanan SKY. Selain itu, konsumen juga dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan pendaftaran.


Setelah registrasi pemesanan, Yamaha akan mengirimkan teknisi handalnya untuk membantu konsumen. Layanan ini hanya menerima service berkala ringan. Sedangkan untuk biaya service, tidak dikenakan biaya apabila jarak bengkel resmi dan rumah konsumen kurang dari 5 kilometer. Setelah itu, biaya layanan akan disesuaikan dengan radius dari rumah.

“Untuk penggantian spare part tidak ada perbedaan harga antara di bengkel dengan layanan SKY. Namun yang perlu diperhatikan, kalau motor membutuhkan perawatan lebih dalam akan difasilitasi oleh Yamaha untuk membawa motor konsumen ke bengkel resmi terdekat,” tambah Ilham.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*