Lady Bikers Ini Hobi Turing Pake Nmax

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Tidak hanya diminati oleh para pria, namun kegiatan touring juga kini juga digemari oleh wanita. Terlebih penggunaan Yamaha NMAX 155 sebagai teman untuk berkendara merupakan pilihan yang cocok bagi para penggiat touring. Hal ini ditunjukan oleh seorang Lady Biker asal Nusa Tenggara Barat, yaitu Desy Indriawan yang memiliki hobi touring jarak jauh menggunakan motor kesayangannya yaitu yamaha NMAX. Walaupun dikenal memiliki body motor yang besar, Yamaha NMAX tetap dianggap mudah untuk dikendarai oleh para wanita.

“Sebagai seorang wanita, saya tidak merasa kesusahan ketika harus menunggangi NMAX untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Posisi riding nya juga tetap nyaman selama diperjalanan. Saya menikmati setiap perjalanan yang saya lalu bersama motor kesayangan saya ini. Walaupun motor saya ini sudah termasuk generasi lama, tidak mengurangi performa nya untuk melaju disetiap perjalanan yang kami lalui,” ungkap Desy.

Desy juga telah membuktikan performa NMAX miliknya dengan melakukan touring jarak jauh dengan berbagai macam destinasi seperti Sumbawa, Dompu, hingga Bima. Walaupun harus menempuh jarak ribuan kilometer, Desy mengaku terbantu dengan posisi berkendara Yamaha NMAX 155 dimana para pengendara dapat berkendara lebih rileks walau dihadapkan dengan kontur geografis yang berbukit. Posisi handle bar yang tidak terlalu tinggi sehingga sesuai dengan postur tubuh Desy.

Selain menawarkan kenyamanan, NMAX telah dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 sehingga berkendara lebih efisien, bertenaga, dan dapat diandalkan. Mesin 155cc ini juga telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan performa kian bertenaga dan terjaga di setiap putaran mesin.


“Kehadiran NMAX ini memang menjadi pemuas bagi konsumen yang gemar dengan aktivitas touring. Maka dari itu, NMAX didesain sedemikian rupa untuk menunjang kenyamanan berkendara para penunggang nya. Kami berharap seluruh Line Up keluarga MAXI Yamaha dapat menjadi teman berkendara untuk menemani aktivitas para penggunanya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Skuter MAXI milik Yamaha ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat serta kokoh. Sehingga kian memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*