Antusias! Yamaha STSJ Serahkan 3 Unit Lexi LX 155 Untuk 3 Konsumen Pertama

Bersamaan dengan acara launching Yamaha Lexi LX 155, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main Diler Yamaha area Jatim, Nusra, Kalselteng dan Kaltim menyerahkan 3 unit pertama motor Lexi LX 155 kepada konsumen di area Surabaya. Penyerahan secara simbolik di lakukan di The Westin Surabaya, Rabu 31/1.

Penyerahan unit langsung di berikan oleh Harry selaku General Manager Sales & Marketing Yamaha STSJ. Adapun 3 unit tersebut diberikan kepada Maria Margaretha, Nurul Hidayat, dan Wahyu Setyadi. Hingga saat ini ratusan konsumen di area Jawa Timur sudah mengantri untuk bisa memiliki skutik Lexi LX 155.

Menurut salah satu konsumen penerima unit pertama yakni Maria asal Surabaya mengaku jatuh cinta pada tampilan dari generasi terbaru Maxi Yamaha ini. “Saya kagum karena motor ini telah dibekali dengan fitur dan teknologi yang sudah canggih, selain itu desainnya semakin mewah dengan adanya lampu LED berwarna biru menambah kesan prestige. Terima kasih Yamaha STSJ karena diberi kesempatan sebagai penerima unit pertama Alexi LX 155 di Surabaya,” ungkap Maria

Sebagai apresiasi Yamaha STSJ juga memberikan merchandise berupa jaket sebagai hadiah kepada tiga konsumen pertama tadi. Tidak hanya di Surabaya namun di beberapa area di Jawa Timur seperti Malang, Jember dan Nusa tenggara Barat turut menggelar penyerahan unit pertama pada konsumen.

Yamaha Lexi LX 155 hadir dengan beragam pembaruan, dibekali dengan teknologi generasi terbaru mesin blue core 155 cc dan teknologi vva atau variable valve actuation, SOHC, 4 valve sehingga memberikan pengalaman berkendara dengan performa MAXImal. Skutik ini dilengkapi dengan fitur stop and start System yang kian mempermudah pengendara menghemat konsumsi bahan bakar.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan yakni melalui pijakan kaki yang luas dengan dek rata dan desain joknya kini di desain lebih rendah sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara. Sebagai skutik dengan bobot yang paling ringan di kelas Maxi, Yamaha Lexi LX 155 dilengkapi dengan blue lens berbentuk V-line pada lampu bagian depan. Fitur Y-Connect juga membantu pengendara mengetahui kondisi kendaraannya secara Real Time.

Yamaha Lexi LX 155 hadir dalam tiga varian yakni varian Lexi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dipasarkan dengan harga Rp 32,687 juta. Varian kedua yakni Lexi LX 155 S Version hadir dengan 3 pilihan warna yakni magma Black, Elexir dark silver dan matte red yang dipasarkan dengan harga Rp 29,496 juta. Kemudian varian terakhir adalah Lexi LX 155 standar hadir dengan 3 varian warna yakni metalik Black, matte grey, metallic red dipasarkan dengan harga Rp 27,649 juta OTR Surabaya.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*