Galeri New Honda Stylo 160 Tipe CBS Glam Red!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – MPM Honda Jatim telah resmi meluncurkan skutik fashionable sekaligus powerful. New Honda Stylo 160, menjawab keinginan konsumen yang menginginkan skutik dengan desain menarik namun juga memiliki performa yang garang.

Beberapa waktu lalu, saya mampir ke Diler Sekawan Motor, Dampit. Disana saya ketemu dengan New Honda Stylo 160 ini yang tipe CBS warna merah. Warna merah maron glossy dengan stripping minimalis di sisi bodinya.

Meskipun gak ketemu dengan warna lainnya, tapi paling tidak tipe CBS ini bisa mengobati rasa penasaran saya dengan skutik terbaru Honda tersebut. Secara dimensi memang lebih bongsor dengan Scoopy, kaki kakinya juga lebih gambot.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Nah, berikut ini saya jepretkan beberapa angle posisi tampang dari Honda Stylo 160 ini. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*