Classy on Vacation, Yamaha Ajak Explorasi Ikon Kota Malang Dan NTB

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra kembali mengajak generasi masa kini untuk touring bersama menggunakan motor Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid. Dibalut dalam tema Classy On Vacation, kegiatan ini dilaksanakan di dua kota yaitu Malang dan Mataram pada hari yang bersamaan yaitu hari Minggu, 25 Februari 2024. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen Classy yang telah mempercayakan produk Classy Yamaha sebagai kendaraan pilihannya. 

Untuk membuktikan keunggulan performa mesin Blue Core Hybrid 125 cc, Yamaha mengajak 50 konsumen Classy Yamaha untuk berkeliling kota sekaligus mengunjungi berbagai ikon yang ada di kota masing-masing. Kehadiran Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid merupakan upaya Yamaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus berkelas bagi para pengendaranya. Hal ini sejalan dengan konsep Classy Yamaha yang ingin mendukung pengendaranya untuk tampil fashionable selama berkendara di jalan. 

“Sebagai motor matic bergaya klasik, Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid juga menjadi produk salah satu unggulan. Hingga saat ini, konsumen masih memiliki antusias yang tinggi terhadap kedua produk tersebut. Kehadiran warna-warna baru pada dua skutik ini juga semakin memberikan pilihan bagi konsumen. Kami ingin terus mendukung para pengendara kami agar tetap bisa berekspresi dengan menggunakan sepeda motor,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Melalui kegiatan Classy On Vacation, Yamaha mengajak peserta untuk berjalan-jalan sekaligus merasakan sensasi berkendara yang berbeda. Perjalanan diawali dari Sentral Yamaha yang ada di daerah Malang dan Mataram. Kemudian peserta diajak untuk berkeliling kota mengunjungi beberapa ikon yang instagramable. Setelah puas berkeliling, seluruh peserta disuguhkan dengan makanan di masing-masing titik finish. Seluruh peserta tampil menggunakan outfit yang kekinian sehingga menambah rasa percaya diri selama berkendara. 

Konsumen juga diajak untuk mendalami berbagai fitur dan teknologi canggih yang telah disematkan pada produk Classy Yamaha. Sebagai motor pilihan generasi masa kini, Grand Filano dan Fazzio dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang bertenaga, ramah lingkungan, serta handal. Semakin praktis dan canggih karena kedua skutik ini telah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya pada gadget pribadi. Serta fitur Smart Key System dimana motor dapat menyala tanpa anak kunci. 

Berbagai fitur pada Yamaha Grand Filano dan Fazzio menjadikan skutik Classy Yamaha sebagai pilihan masyarakat untuk menemani mobilitas berkendara sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*