Tips Agar Terlihat Stylish Saat Mengendarai Motor

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Konsumen tentu mendambakan penampilan stylish dan rapi ketika berkendara. Walaupun bepergian menggunakan kendaraan roda dua, tidak menutup kemungkinan jika pengendara tetap terlihat stand out. Terlebih kini sepeda motor hadir dengan berbagai pilihan yang mendukung penampilan serta dapat disesuaikan dengan karakter pengendara masa kini. Sehingga pengendara dapat tampil dengan lebih percaya diri.  

Seperti produk unggulan Yamaha yang terus mendukung penampilan para pengendaranya adalah skutik dari produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Memiliki tampilan skutik berkelas, dengan desain yang simpel dan modern, Fazzio telah memiliki desain yang disesuaikan dengan tren masa kini. Selain memiliki desain yang berkelas, teknologi yang telah disematkan cocok untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengendara masa kini. Sehingga tidak heran jika Fazzio merupakan salah satu skutik idaman bagi para pengendara.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya melalui kehadiran Yamaha Fazzio. Memiliki desain yang unik serta premium, skutik ini paling cocok digunakan untuk pengendara yang mengedepankan penampilan terbaik selama berkendara di jalan raya. Fazzio juga mendukung kenyamanan berkendara para pengendaranya dengan berbagai fitur dan teknologi terbaik dikelasnya. Jadi pengendara sudah tidak perlu ragu untuk memilih Yamaha Fazzio,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Adapun William menyampaikan beberapa tips yang dapat diterapkan bagi pengendara yang ingin tampil stylish saat riding :

Gunakan warna yang senada
Agar penampilan terlihat serasi dengan warna motor, pengendara bisa memilih warna yang senada dengan warna motor sehingga dapat menciptakan kesan serasi dengan kendaraan.

2. Pilih aksesoris yang sesuai

Penggunaan aksesoris seperti syal, kacamata hitam, atau topi juga dapat mendukung penampilan semakin fashionable. Hindari penggunaan aksesoris berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan dalam berkendara.

3. Wajib menggunakan Helm

Untuk mendukung keamanan dalam berkendara, pengendara wajib menggunakan helm yang. Pilih helm dengan desain yang stylish dan sesuai dengan karakter motor. Perlu diingat bahwa pengendara wajib mengenakan helm dengan label SNI yang sudah terjamin kualitas dan mutunya. 

4. Pastikan kendaraan dalam kondisi yang prima

Periksa kondisi kendaraan serta rutin membersihkan motor merupakan langkah penting untuk menjaga kinerja dan penampilan motor tetap terjaga. Kondisi motor yang sehat akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. 

Pastikan agar tetap memilih outfit yang nyaman sesuai dengan kondisi cuaca di jalan. Jangan sampai pengendara menggunakan outfit yang menghambat kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*