Warna Merah Doff Kini Hadir Di New Vario 125 CBS-ISS

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Vario 125 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang semakin sporty dan eye catching. Terutama warna merah doff nya sob. Warna premium yang dulu cuma ada pada Vario 150, kini sudah di wariskan ke Vario 125, Mantab!

Warna merah doff atau advance Matte Red ini hadir pada varian CBS-ISS dengan emblem 3D warna gold dan warna velg burn titanium. Kombinasi warna yang ciamik, dengan dominan warna merah, membuatnya terlihat lebih premium sob.

Bagi yang menginginkan Skutik popular New Honda Vario 125 ini bisa menghubungi dealer Honda terdekat. New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 25.855.000 (On The Road Surabaya).

Untuk kelengkapan fiturnya, Vario 125 CBS-ISS ini tergolong komplit. Beragam fitur canggih, performa mesin irit dan bertenaga, dengan ukuran yang pas untuk pengendara, model ini menjadi semakin istimewa karena mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan saat berkendara sehari-hari bagi pecinta sepeda motor skutik di Indonesia.

Fitur Vario 125 CBS-ISS Matte Red

New Honda Vario 125 CBS-ISS warna merah ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System. Model ini juga telah didukung dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya.

New Vario 125 juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Didukung kapasitas bagasi sebesar 18 liter yang mempermudah pengendara membawa berbagai barang, menjadikan model ini semakin istimewa dan pas untuk pengendara.

Ukuran ban depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg berdesain sporti warna burn titanium. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini, New Honda Vario 125 mampu menghasilkan output yang seimbang antara akselerasi responsive. Model ini juga mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ) menjadikan berkendara dengan New Honda Vario 125 semakin berwarna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*