Rekomendasi Motor di Bawah 150cc, Sebelum Aturan Penggunaan Pertalite Di Tetapkan

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kabar mengenai pembatasan bahan bakar pertalite untuk motor diatas 150cc sedang ramai di perbincangkan. Meski belum di ketok keputusan pemerintah terkait hal tersebut, niat pemerintah melalui menteri ESDM sudah bulat. Mungkin tinggal menunggu waktu saja.

Pemerintah menargetkan agar aturan yang baru dapat segera terbit tahun ini. Sebagai pengguna motor, tidak ada salahnya jika kita prepare mulai sekarang. Memilih motor yang pas untuk kebutuhan dan kemampuan kita.

Sebenarnya ada banyak pilihan motor di bawah 150cc, namun menurut saya Vario 125 bakal menjadi idola. Pasalnya, skutik Honda ini memiliki spesifikasi mesin paling mumpuni dan tampilan yang paling disukai masyarakat kita. Fiturnya juga komplit, beberapa fitur yang ada pada skutik premium 150cc keatas juga sudah ada di Vario 125 seperti keyless system, warna Matte premium, lampu LED dan spedometer full digital.

Mesin eSP 125cc 2valve dengan pendingin radiator PGM FI, telah teruji dan terbukti handal dan efisien bahan bakar. Rangka underbone jenis tubular juga menjadi nilai plus untuk memilih skutik ini karena lebih terjamin kualitas dan kekuatannya.

Dari segi harga, Vario 125 juga sangat bersaing di kelasnya. Di Jatim, Vario 125 di banderol dengan harga mulai 24 jutaan. Mantab kan!

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, upaya untuk mengetatkan penjualan BBM subsidi perlu dilakukan untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan menjaga keuangan negara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*