Ketemu Honda Scoopy Terbaru 2024 Warna Sporty Grey!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – AHM telah merilis grafis dan warna baru pada Honda Scoopy terbaru 2024. Dan kali ini saya ketemu dengan Honda Scoopy warna terbaru tipe sporty di Diler Sekawan Motor, Dampit. Cekidot gaes!

New Honda Scoopy Sporty kini menghadirkan pilihan warna grafis stripping yang semakin fresh dan juga modern. Warna Scoopy sporty grey yang kita temui ternyata cukup menarik perhatian saya sob. Warna dominan abu2 nya, bagus di kombinasikan dengan warna hitam dan stripe baru warna hijau. Lebih fresh dengan garis dan kontur baru.

Fitur2 masih sama dan fungsional seperti konsol charger, spedometer analog dan digital, bagasi besar 15,4 liter, roda gambot dengan ukuran 100 depan dan 110 belakang dengan ring velg 12 inch. Sistem pengereman menggunakan Combi Brake System (CBS) dengan cakram depan dan tromol belakang.

Rangka menggunakan eSAF namun sudah bergaransi 5 Tahun sob. Tapi tenang saja, dari info yang saya dapatkan untuk Scoopy model terbaru dan skutik lainnya yang masih pakai rangka eSAF, sudah di tambahkan coating anti karat.

New Honda Scoopy terbaru tipe sporty di banderol dengan harga Rp 24 jutaan OTR Malang Raya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*