Review Honda Beat Hitam Doff Tipe Tertinggi Deluxe Smartkey

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – All New Honda Beat resmi hadir di Jatim gaes. Mengusung konsep desain compact terbaru All New Honda BeAT series tetep tampil ramping dan sporty dengan lekukan bodi yang tajam. Selain itu perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakangnya. Dan kali ini kita akan membahas All New BeAT tipe Deluxe Smartkey warna Hitam Doff.

All New Honda BeAT Deluxe Smartkey menjadi tipe baru dan tipe tertinggi Honda BeAT series saat ini. Tipe Deluxe Smart Key memberikan kepraktisan dan keamanan. Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

Karakter warna hitam doff nya yang di usung juga sangat mewah dan elegan. Minim stripping dan ada emblem 3D di sisi bodi belakangnya.

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key tapi tanpa Alarm. Namun, meski tanpa alarm, tipe ini sudah ada fitur immobilizer dimana dengan fitur ini motor tidak akan bisa di hidupkan tanpa menggunakan remot bawaan motornya.

All New BeAT dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Selain beragam fitur baru yang disematkan, AHM juga telah membekali All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan yang optimal. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru menyajikan informasi yang lengkap.

All New Honda BeAT Deluxe Smartkey telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Honda BeAT juga dibekali teknologi ACG Starter yang membuat suara mesin senyap saat pertama kali di hidupkan.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Pada sisi performa, All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin.

All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key varian tertinggi hadir dengan harga Rp. 21.492.000 OTR Surabaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*