Review Honda Beat Silver Terbaru Tipe Deluxe Standar

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – All New Honda BeAT resmi meluncur di Jatim bulan Juni lalu di Surabaya. Honda BeAT terbaru kali ini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dan warna2 yang menarik, salah satunya adalah warna Silver tipe Deluxe atau CBS ISS yang akan kita bahas kali ini.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang. Warna silver yang diusung Honda BeAT tipe Deluxe standar ini terlihat sangat elegan. Emblem 3D disematkan pada bodi belakang.

Pada model ini, AHM membekali All New Honda BeAT dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. Ada Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt serta Battery Indicator guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED memberikan pencahayaan yang optimal. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru.

All New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi ACG starter yang memberikan sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus.

All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar.
Mesin All New Honda BeAT dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar.

All New Honda BeAT tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 20.962.000,- (On The Road Surabaya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*