Review Honda Genio Warna Hijau CBS-ISS

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Tepat setahun lalu, AHM merilis warna baru Honda Genio warna hijau ini sob. Sampai sekarang, kayaknya warna ini masih tampak elegan dengan stripe minimalis. Paduan gaya dan fungsional masih menjadi poin utama skutik entry level Honda ini.

New Honda Genio tampil semakin unik dan juga fotogenik. Hal tersebut didukung dengan dimensi yang compact, ada aura Neo retro yang membuatnya terlihat lebih stylish. Warna hijau doff mendominasi semua bodinya dengan stripping Fabulous Stroiling dan list warna putih.

Jarak jok dengan tanah 744mm, mendukung fleksibilitas pengendara, berpadu dengan step floor yang luas. Didukung ban tubeless lebar, di depan berukuran 100/90-12 dan belakang 110/90-12. New Honda Genio memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kombinasi fitur ACG starter melengkapi fitur ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

New Honda Genio didukung rangka eSAF terbaru dengan garansi 5 tahun. Rangka eSAF memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien, terbukti dengan kapasitas bagasinya yang besar, berukuran 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan berkendara harian serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

https://www.facebook.com/share/r/uDHk4swdai19WiKk/?mibextid=D5vuiz

New Honda Genio dibekali fitur fungsional, seperti power charger untuk mengisi ulang baterai gadget. Teknologi lampu depan New Honda Genio menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Panel meter digital menyajikan berbagai informasi yang lengkap dan minimalis.

New Honda Genio tipe CBS-ISS ini dibanderol Rp 19.730.000 OTR DKI Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*