PROMO MERDEKA! YAMAHA STSJ BAGIKAN DISKON SPESIAL DI TOKOPEDIA 

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Special memperingati kemerdekaan pada bulan Agustus ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sebagai distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra memberikan promo kemerdekaan dengan beragam diskon dan hadiah langsung. Promo kemerdekaan ini menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ kepada konsumen dengan menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam membeli sepeda motor Yamaha melalui platform marketplace Tokopedia. Sehingga konsumen bisa memesan motor impiannya sembari beraktivitas lainnya. 

“Momen kemerdekaan ini kami berharap konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan motor impiannya. Selain itu kami juga ingin memberikan kado special dengan diskon yang kami berikan melalui e-commerce Tokopedia. Jadi untuk konsumen kami harapkan tidak melewatkan kesempatan ini” Ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Program menarik berupa potongan harga dapat ditemukan melalui toko official Yamaha yang ada di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official. Spesial untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa helm, jaket, jas hujan dan lain sebagainya. Sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter, Fazzio merupakan salah satu skutik yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Tampil dengan berbagai warna yang dapat memperkuat karakter semakin berkelas, Fazzio juga dibekali dengan teknologi canggih. Seperti didukung dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-Connect yang memberikan pengalaman berkendara lebih berkelas. Penggunaan fitur Electric Power Socket untuk membantu pengendara mengisi daya pada gadget juga telah disematkan pada skutik Yamaha ini.

Transaksi melalui platform Tokopedia ini tentu memudahkan konsumen karena tidak perlu datang ke dealer untuk melakukan pembelian sepeda motor. 

Segera kunjungi Yamaha Jatim Official dan nikmati promo diskon kemerdekaan!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*