Warna Baru Moge Petualang CRF1100L Africa Twin!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Moge petualang Honda hadir dengan sentuhan tampilan baru yang makin dinamis. Honda CRF1100L Africa 2025 resmi hadir dengan membawa pilihan warna dan grafis baru yakni Grand Prix Red dan Matt Ballistic Black Metallic dengan aksen merah.


Di sektor mesin, Honda Africa Twin di sokong mesin paralel-twin 1.084 cc berpendingin cairan. Tenaga maksimalnya mencapai 102 dk pada 7.500 rpm dengan torsi 112 Nm pada 5.500 rpm.


Honda Africa Twin varian tertinggi menggunakan sistem transmisi Dual Clutch Transmission (DCT) dan suspensi yang dikontrol secara elektronik.

Honda Africa Twin punya empat mode daya dan tiga tingkat pengereman mesin (engine brake). Ada juga fitur Honda Selectable Traction Control (HSTC) yang hadir dengan tujuh tingkat intervensi serta pilihan ‘off’ untuk pengendaraan offroad.


Moge petualang ini menggunakan rem cakram ganda berdiameter 310 mm pada roda depan dengan kaliper empat piston. Sementara bagian belakang menggunakan cakram tunggal dengan kaliper piston tunggal pada roda belakang. Ketinggian jok pada Africa Twin dapat disesuaikan antara 820 mm dan 840 mm tanpa menggunakan alat bantu.


Berat Africa Twin yang dilengkapi DCT adalah 253 kg dengan 24,8 liter bahan bakar yang ditampung di tangki. Ban depan ukuran 90/90 velg 21 inch dan belakang 150/70 velg 18 inch.


Sayangnya, pilihan warna baru Honda Africa Twin 2025 ini hanya tersedia untuk pasar Eropa sob. Honda Africa Twin hadir dengan varian standar dan varian Adventure Sports ES. Untuk model Africa Twin Adventure Sports ES hadir dengan warna Pearl Glare White eksklusif dengan paduan grafis tricolor.
Di Indonesia, AHM sebenarnya juga menjual moge petualang ini, namun pilihan warnanya hanya satu yakni seperti di bawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*