AHM Luncurkan Warna Baru CBR250RR Dan Versi PaHe Cuma Rp 59 Juta Saja

Anangcozz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan warna baru yang lebih fresh. Selain itu khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi AHM juga merilis satu varian CBR250RR basic dengan harga PaHe.

CBR250RR black freedom

New CBR250RR versi Pahe tampil agresif dengan balutan warna hitam glossy, varian Black Freedom. Varian ini secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Selain warna body nya yang hitam Glossy, suspensi depannya pun berwarna hitam dan striping yang minimalis.

Satu lagi warna baru dari Honda CBR250RR 2018 adalah Bravery Mat Red. Tampil mencolok dengan warna merah doff yang berkesan lebih berani dan sporty. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan,

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” ujar Thomas.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Harga New CBR250RR 2018

Harga New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59.900.000 alias selisih nyaris 5 jutaan dengan versi standar lainnya.

Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS. Untuk pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000,-untuk tipe ABS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.