Foto Detil Suzuki GSX-150 Bandit Di GIIAS 2018, Keren!

Anangcozz.com – Masbro, hari ini Suzuki Indonesia secara resmi memperkenalkan motor sport baru mereka yakni Suzuki GSX-150 Bandit di gelaran GIIAS 2018. Para Suzuki lover dan juga pengunjung bisa melihat langsung lekuk bodi sang motor sport ini di booth Suzuki selama pameran GIIAS. Penasaran kan dengan wujud gamblangnya?? Ciyee…? Ini dia gans…!

Tampak sekali desain Suzuki GSX-150 Bandit ini secara keseluruhan masih mempertahankan basic desain GSX-series. Perubahan paling kentara adalah model joknya yang kini lebih nyaman dengan jok tandem. Sehingga dari sisi kenyamanan Suzuki Bandit ini lebih baik dari kedua kakaknya.

Kemudian lampu depan dan belakang juga berubah, namun kali ini desain lampunya sekilas lebih mirip ke Satria 150 Fi. Mesin 150cc DOHC, spedometer full digital dengan Key Shutter konvensional. Model knalpot sama dengan GSX-series hanya saja ada tambahan cover. Bentuk shroudnya sporty dan tajam, pengereman menggunakan disc brake wavy.

Oke last, itulah wujud gamblang Suzuki GSX-150 Bandit Masbro..sudah gak penasaran lagi kan?

Harga Suzuki GSX-150 Bandit

Suzuki hingga kini masih sebatas perkenalan dan masih belum mengumumkan harga Suzuki Bandit ini. Namun melihat fitur fitur bawaan dan positioningnya, Suzuki kabarnya bakal memberikan harga kejutan. Kalau saja dibawah harga GSX-S150….hmmmm maknyus tenan bro?

Video

One thought on “Foto Detil Suzuki GSX-150 Bandit Di GIIAS 2018, Keren!”

  1. 2019 atau 2020 insaAlloh kalo udah nikahin santriwati solehah amen ane beLi Suzuki matic 150cc or kelas sekitar nya seadanya yg penting Suzuki supaya kuat material gak berizik mesin N insaAlloh zuga Bandit 150 yg putih kuning ngejreng manteeeeppp ane demen warna ngejreng. insaAlloh semua motor dua takt N matic Suzuki N bandit ane kepake sampe cucu kami berangkat smk & kuliah amen . Haturnuhun pisan damang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *