Iklan

MPM Menjadi Tuan Rumah HDC 2018 Seri Ketiga Di Sirkuit Internasional Bung Tomo Surabaya

Anangcozz.com – PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT, kembali menggelar Honda Dream Cup (HDC) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari Sabtu dan Minggu 15 – 16 September 2018 di Bung Tomo International Circuit Surabaya (GBT). Melalui tema “Satu Hati Raih Impian“, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar Nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM.

Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi anak-anak bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana balap dengan regulasi berstandar Nasional yang mengedepankan unsur keselamatan. Para konsumen dan masyarakat yang hadir bisa menonton dan menikmati kegiatan yang menarik di arena balap maupun di luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM.

Presiden direktur PT. MPM Suwito M, mengatakan, “Semoga dengan adanya HDC ini akan lahir pembalap muda Honda dari Jawa Timur yang berprestasi.” kata Suwito.

Berbagai acara yang dikemas menarik pada HDC 2018 ini, mulai kompetisi gymkhana, edukasi safety riding, Kopdar klub Honda, pameran exhibition sampai hiburan (Musik Reggae dan Orkes Melayu) diberikan MPM bagi masyarakat Surabaya, khususnya pengunjung HDC.

Tahun ini Surabaya menjadi tempat putaran seri ke III HDC 2018 Gelaran HDC 2018 di sirkuit GBT Surabaya. Ini adalah kesempatan baik dan wahana para pembalap Surabaya dan sekitarnya serta Jatim untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda.

HDC yang sudah memasuki tahun gelaran ke-14 ini membawa penyegaran baru pada kelas yang dilombakan. HDC 2018 menghadirkan kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Selain itu di HDC 2018 ini terdapat 7 kelas yang dapat diikuti pembalap daerah untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya, yaitu:

  1. Sonic 150R Supra GTR150 Tune Up Seeded
  2. Sonic 150R Supra GTR150 Tune Up Pemula,
  3. Sonic 15R Supra GTR150 Standard Pemula U16,
  4. Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka.
  5. Honda CBR150R Standard Seeded,
  6. Honda CBRI50R Standard Pemula dan
  7. Sonic 150R Supra GTR150 Standard Pemula U12.

Sebelumnya HDC 2018 diselenggarakan di Jawa Barat yang berkesempatan menjadi kota pembukan helatan akbar HDC tahun ini pada 21 Apríl 2018 dllanjutkan oleh Palangkaraya Kalimantan Tengah (Mei). Pekanbaru Riau (Juli), Medan -Sumatera Utara (Agustus), Surabaya Jawa Timur dan Makasar Sulawesi Selatan (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober).

Selain ajang balap tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di dua provinsi yaitu Sumatera Barat dan Sulawesi Utara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: