Iklan

Alasan Kawasaki W175Cafe Gak Pake Setang Jepit Dan Buntut Tawon

Anangcozz.com – Masbro sekalian, PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja merilis produk baru mereka yaitu Kawasaki W175 Café di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (14/1/2019). Model baru ini bisa dikatakan versi custom dari Kawasaki W175 dengan tambahan beberapa aksesori. Mengusung gaya café racer, ternyata perubahannya tidak terlalu signifikan dari versi standarnya Kawasaki W175, sehingga kesan cafe racer nya kurang terasa. Tanya kenapa?

Tidak dipungkiri, Kawasaki hanya menambahkan beberapa aksesori plug and play yang dipasangkan pada model W175 Standar. Gaya café racer tidak terlalu menonjol dikarenakan masih menggunakan stang yang tinggi gak pake setang jepit apalagi underyoke😁 dan jok juga tidak menggunakan single seat dengan model buntut tawon (buntu) di belakangnya.

Mengutip dari Detik, ternyata ini alasan Kawasaki sob. Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi mengatakan bahwa alasannya adalah motor ini masih mengutamakan kenyamanan sebagai kendaraan sehari-hari.

“Survei kami motor w175 ini baik yang biasa maupun yang dikustom itu mereka sering dipakai buat harian juga jadi harus nyaman dikendarai juga oleh konsumen,” ujarnya.

Kemudian di sektor mesin masih menggunakan basis mesin dari W175.

“Untuk mesin masih sama dengan yang sebelumnya, perubahan dilakukan ada frame tingginya 10 mm, panjangnya juga ada penyesuaian sedikit. Selain itu ada tambahan aksesori yang bisa plug and play di motor W175 yang sudah ada,” terang Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono.

Kawasaki membanderol W175Cafe dengan harga Rp 32.600.000 untuk OTR Jakarta.

Nah, jadi jelas ya gaes kenapa Kawasaki gak bikin desain W175Cafe pure cafe racer. Karena kenyamanan masih menjadi fokus Kawasaki di W175cafe ini. Kalau mau lebih ekstrem desainnya, ya bisa custom sendiri aja gaes sesuai selera…😁👍

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: