4 Terminal SPBU Shell Kembali Dibuka Di Surabaya Dan Sidoarjo

Anangcozz.com – Sudah pernah isi BBM di SPBU Shell?? Jumlah terminal SPBU Shell saat ini masih terbatas di kota besar sehingga membuat kita jarang menemuinya. Penasaran juga nih pengin coba bahan bakar satu ini. Nah, beberapa waktu lalu perusahaan energi internasional asal Belanda ini mengumumkan 4 SPBU nya di Jawa Timur yang kembali beroperasi setelah vakum sejak 2015 silam.

Empat titik SPBU SHELL tersebut beralamatkan 2 di Surabaya 2 di Sidoarjo dan 1 di Gresik. Untuk terminal BBM Shell di Surabaya beralamat di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen. Sementara di Sidoarjo di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro.

Dengan dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

Harga Bahan Bakar Shell Di Jatim

Shell menyediakan 2 jenis bahan bakar bensin untuk pasar Jawa Timur yakni,

1. Shell Super : Rp 10.600

2. Shell V-Power : Rp 12.050

Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia mengatakan,

“Kami hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2 serta layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti.”

Shell Club Smart

Shell juga menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell Club Smart, dimana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

Selain itu, Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBMnya agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

“Kami mengajak para pengusaha baik individual atau korporasi untuk menjadi mitra Shell dalam mengembangkan bisnis ritel SPBU. Kami optimis bisnis ini dapat tumbuh lebih pesat, sebagaimana terlihat dari perkembangan jaringan yang terus kami upayakan bertumbuh cepat. Pada bulan Desember 2018 saja, Shell telah membuka enam SPBU baru yakni empat di Jawa Timur dan dua lainnya di Jabodetabek dan Jawa Barat. Melalui kemitraan kami berharap pertumbuhan SPBU di Indonesia dapat lebih cepat.” kata Indra.

Nah, yang mau mencoba perfroma bahan bakar Shell di kendaraanmu, itu dia sob Lokasi terminal SPBU Shell di Jawa Timur. Semoga ke depannya semakin banyak terminal SPBU di kota kota lainnya. Sehingga lebih banyak konsumen yang bisa merasakan kenikmatan baru dengan bahan bakar Shell.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*