Launching Tim Petronas Yamaha Racing Team MotoGP, Ini Liverinya!

Anangcozz.com – Hari ini team baru MotoGP asal Malaysia, Petronas Yamaha Sepang Racing Team MotoGP secara resmi memperkenalkan tim dan livery motor Yamaha M1 yang bakal di pakai di musim 2019. Launching bertempat di Suria KLCC Kuala Lumpur, tim Yamaha Petronas MotoGP resmi menjadi tim satelit Yamaha baru menggantikan tim Tech3 Yamaha.

CEO Tim Dato Razlan Razali optimis tim ini akan mampu mengubah peta kekuatan MotoGP, paling tidak menjadi tim satelit terbaik musim ini. Livery Tim satelit Yamaha ini menggunakan perpaduan warna biru muda khas Petronas dengan warna hitam dengan logo besar Petronas fairingnya.

Sementara itu, pola racing Suit yang digunakan oleh dua rider-nya – Morbidelli dan Quartararo – sama dengan yang dipakai team SIC di Moto3 dan Moto2. Morbidelli sudah memiliki pengalaman satu musim di kelas MotoGP, sementara bagi Quartararo ini adalah debut pertamanya dari Moto2 ke MotoGP.

Nah, Masbro…seperti apa performa tim Yamaha Petronas MotoGP ini nantinya. Bakal seganas Tech3 Yamaha musim kemarin kah?? 🤔 Kita lihat nanti sob…!!

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.