Launching Tim Petronas Yamaha Racing Team MotoGP, Ini Liverinya!

Anangcozz.com – Hari ini team baru MotoGP asal Malaysia, Petronas Yamaha Sepang Racing Team MotoGP secara resmi memperkenalkan tim dan livery motor Yamaha M1 yang bakal di pakai di musim 2019. Launching bertempat di Suria KLCC Kuala Lumpur, tim Yamaha Petronas MotoGP resmi menjadi tim satelit Yamaha baru menggantikan tim Tech3 Yamaha.

CEO Tim Dato Razlan Razali optimis tim ini akan mampu mengubah peta kekuatan MotoGP, paling tidak menjadi tim satelit terbaik musim ini. Livery Tim satelit Yamaha ini menggunakan perpaduan warna biru muda khas Petronas dengan warna hitam dengan logo besar Petronas fairingnya.

Sementara itu, pola racing Suit yang digunakan oleh dua rider-nya – Morbidelli dan Quartararo – sama dengan yang dipakai team SIC di Moto3 dan Moto2. Morbidelli sudah memiliki pengalaman satu musim di kelas MotoGP, sementara bagi Quartararo ini adalah debut pertamanya dari Moto2 ke MotoGP.

Nah, Masbro…seperti apa performa tim Yamaha Petronas MotoGP ini nantinya. Bakal seganas Tech3 Yamaha musim kemarin kah?? ? Kita lihat nanti sob…!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*