Ukir Lap Rekor Baru, Marquez Kuasai FP2 MotoGP Qatar 2019

Anangcozz.com – GPmania, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menutup latihan bebas hari pertama dengan menjadi pembalap tercepat di sesi FP2 MotoGP Losail, Qatar. Tak hanya itu, Marquez juga memecahkan rekor lap baru di sirkuit ini yang sebelumnya di pegang oleh Johann Zarco.

Dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Qatar, Marquez berhasil mencatatkan waktu terbaik 1:53,380 detik. Melampaui rekor putaran Zarco 1:53,680 detik. Kemungkinan laptime ini bisa saja akan semakin cepat lagi nantinya…

Dibelakang Marquez ada Maverick Vinales dengan M1 nya. Meski tertinggal 0,4s dari Marquez, Vinales berhasil memperbaiki catatan waktunya. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Jack Miller dengan Ducati.

Menariknya di FP2 kali ini, beberapa nama pembalap papan atas seperti Lorenzo dan Rossi yang keluar dari top 10. Lorenzo di posisi 11 dan Valentino Rossi yang menguasai FP1 harus tercecer di urutan 17. Sebaliknya, Rookie Fabio Quartararo, Morbidelli dan Joan Mir malah tampil impresif.

Andrea Dovizioso menempati posisi keenam. Peringkat ketujuh ditempati oleh Franco Morbidelli yang sempat jatuh di turn 1.

Hasil FP2 MotoGP Qatar 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *