Hasil FP1 MotoGP Qatar 2019: Rossi Tercepat Diikuti Duo Repsol!

Anangcozz.com – GPmania, akhirnya setelah menanti cukup lamaaa banget….musim balapan MotoGP 2019 start hari ini di sirkuit Losail, Qatar. Seperti biasa, mulai FP1 hingga race MotoGP nanti bakal menjadi moment yang paling di tunggu tunggu untuk melihat para jagoan, tim dan motor baru melibas lintasan. Hasil FP1 Qatar…

Di FP1 kali ini cukup mengejutkan performa dari duet “Marquenzo” (Marquez-Lorenzo) yang langsung melejit di urutan depan. Kabar cedera yang selama ini tersiar kayaknya gak pengaruh sama sekali dengan performa keduanya.

Yap….Marquez memimpin sejak awal FP1, sedangkan Lorenzo di urutan ke 3. Namun di akhir FP1, Lorenzo berhasil mencuri waktu dari Marquez dan menempati posisi terdepan. Weww….Lorenzo pemanasan gan😃😃

Tapi kejutan belum usai gan….ternyata masih ada The Doctor yang masih menyelesaikan satu putaran terakhirnya. Dan alhasil….sangat mengejutkan!! Rossi berhasil menggeser Marquenzo dan menjadi yang tercepat di FP1….!!

Sedangkan Duet Ducati, di FP1 berada di posisi 4 dan 5. Sedangkan Vinales di posisi 6. Setidaknya 3 pabrikan berada di barisan teratas.

Berikut hasil FP1 MotoGP Qatar 2019:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.