Modifikasi Nmax 155 Wajah XMax, Cakep Tenan Cak

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, sambil menunggu informasi update kelanjutan dari Nmax Facelift gak ada salahnya kalau kita coba melihat lihat modifikasi Yamaha Nmax current hasil kreasi modifikator tanah air. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi baru bagi yang sudah punya NMax atau yang sudah siap meminang skutik Maxi Yamaha tersebut.

Adalah Lent Automodified asal Probolinggo, Jawa Timur melalui akun instagramnya merilis hasil modifikasi Yamaha Nmax. Berikut ini beberapa foto hasil modifikasinya.

Sepertinya sang modifikator terinspirasi untuk memberikan kesan lebih sporty pada Nmax. Gak banyak perubahan, namun yang cukup menarik perhatian adalah bagian depannya alias wajah. Sekilas tampak wajah Nmax berubah menjadi XMax gan…?

Lampu utama Nmax kini lebih sipit dan cover atau batok lampunya juga mirip Xmax dengan windshield pendek namun tetap sporty abis. Dari depan, X-Max banget meski secara dimensi mungkin agak mungil ya, menyesuaikan dimensi Nmax sendiri.

Kemudian spion juga berubah posisi yang semula di setang kini di pindah ke bagian fairing depan. Nah, posisi spionnya jadi tampak lebih serasi Masbro.

Modifikasi part lainnya, saya rasa sampeyan bisa cermati sendiri pada gambar diatas sob….

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*