Agar Performa Motor Tetap Prima, Pilih Bahan Bakarnya Jangan Sembarangan Gaes

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, weekend sudah tiba nih. Kalo anak biker jaman now tuh biasanya sunmorian gitu yak…mungkin juga long touring maupun short touring tipis tipis…hehehe. Tapi apapun aktivitasnya sob ya, jangan lupa persiapkan dulu motornya agar siap gasss sebelum berangkat sunmori ataupun aktivitas lainnya. Dan ngomongin riding nih, kita mesti memperhatikan juga bahan bakar motor kita juga sob… Maksudnya bahan bakar yang gimana tuh???

Jadi gini, kondisi motor yang fit dan performanya mantab itu juga dipengaruhi oleh bahan bakar yang digunakan sob. Jangan asal pakai bahan bakar tanpa memperhatikan spesifikasi motor dan juga jenis bahan bakarnya. Tapi gunakan bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi mesin motor kita.

Jaman sekarang, hampir semua motor sudah beralih ke teknologi injeksi. Semua kinerja sistem pembakaran motor terkontrol secara presisi yang diatur oleh ECU, tentunya membutuhkan asupan bahan bakar yang berkualitas. Dengan bahan bakar berkualitas, penggunaan bahan bakar akan lebih optimal, dan juga bisa menjaga komponen sistem bahan bakar motor lebih bersih dan awet.

Sebaliknya, penggunaan bahan bakar dengan kualitas buruk atau tidak tepat lama kelamaan bisa menyebabkan kerak pada dinding sistem pembakaran motor. Jika dibiarkan terus menerus maka biasanya kerak ini bisa menyebabkan penyumbatan pada klep dan ruang bakar mesin yang membuat mesin kehilangan kompresi dan motor akan mogok. Selain itu, bahan bakar tidak tepat bisa menyebabkan penurunan performa, konsumsi bahan bakar menjadi lebih boros, dan juga masalah lainnya yang tentunya bisa menghambat perjalannya kita.

Nah, karena fungsi bahan bakar yang sangat penting ini, buat sobat yang suka riding baik touring maupun harian bisa coba bahan bakar dari Shell yaitu Shell V-Power gan.
Kenapa Shell V-Power?? Karena Shell memperhatikan betul kebutuhan konsumen akan bahan bakar berkualitas. Oleh karena itu, mereka meluncurkan produk andalan Shell V-Power dengan RON 95. Dengan RON 95, Shell V-Power ini sangat cocok untuk motor-motor injeksi keluaran baru yang rata rata memiliki kompresi mesin tinggi ( 9:1 keatas).

Kelebihan Bahan Bakar Shell V-Power
Shell V-Power adalah bahan bakar performa terbaik dengan formula DYNAFLEX gaes. Formula DYNAFLEX ini di klaim tidak hanya mampu meningkatkan kondisi mesin, terapi juga membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar Anda.

Diantara kelebihan dari Shell V power RON 95 ini adalah:

  • Shell V-Power membantu mengurangi hingga 80% endapan yang mengurangi performa mesin Anda. Teknologi DYNAFLEX, tidak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tetapi juga membantu memaksimalkan energi bahan bakar.
  • Dari hasil Test laboratorium menunjukkan bahwa Shell V-power dengan formula DYNAFLEX tertinggi, mengandung 3X lebih banyak molekul yang membersihkan dan mengurangi gesekan untuk melindungi mesin. Cara kerja molekul tersebut melindungi komponen sistem bahan bakar utama seperti katup masuk dan injektor bahan bakar dari penumpukan lapisan yang mengurangi performa.
  • Molekul pengurang gesekan memperkecil energi yang terbuang akibat panas. Semakin sedikitenergi yang terbuang membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin.

Saya sendiri telah merasakan performa Shell V-Power ini di motor saya -CB150R Streetfire- untuk harian dan juga Turing tiap dua minggu sekali. Maklum, jarak tempat kerja dan keluarga yang cukup jauh membuat saya minimal harus Turing tiap dua pekan sekali Surabaya – Malang menempuh jarak 150km.

Untuk itu, soal bahan bakar saya selalu pilih yang berkualitas, saya pilih Shell V-Power ini. Dengan Shell V-Power ini yang paling saya rasakan perubahannya adalah tarikan mesin motor yang jadi lebih smooth gaes, terasa nyaman saat riding. Buat geber geberan juga asyik asyik aja, dan tentunya anti mbrebet✌ Shell V-power menurut saya juga sangat efisien. Dan yang paling penting adalah adanya formula Dynaflexnya yang bisa membuat sistem pembakaran motor saya menjadi lebih baik dan awet.

SPBU Shell

SPBU Shell kini sudah banyak dibuka di berbagai daerah di Indonesia seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Medan. Beruntung, sekarang ini di Jawa Timur sendiri sudah banyak dibuka SPBU Shell gaes. Di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang. Dan semoga kedepannya akan semakin banyak lagi dibuka di kota kota lainnya sob.

Isi BBM di SPBU Shell itu juga sangat nyaman sob. Petugasnya ramah, area SPBU yang bersih, ada musholla, toilet, dan minimarket Shell Select Deli2Go yang menyediakan kebutuhan snack, makanan, minuman dan kebutuhan lainnya. Dan yang menjadi ciri khas saat mengisi bahan bakar di SPBU Shell adalah kita harus turun dari motor saat pengisian bahan bakar. Selain itu kita juga bisa service ringan ganti oli dengan menggunakan produk Oli dari Shell. Komplit banget kan…

Ok gaes…yang belum pernah coba Shell V-power, monggo silahkan coba dan rasakan sensasinya. Wes langsung aja melipir ke SPBU Shell terdekat ya gaes.. 😁.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.