Iklan

Yamaha Rilis MX King Edisi Ultraman, Keren Cak!!

Anangcozz.com – Ya ini namanya anti mainstream rek,… Yamaha MX King bercorak ala superhero Jepang, Ultraman. Gak puas dengan edisi MotoGP, Yamaha kini mencoba kreatifitas baru dengan meluncurkan Yamaha MX King Ultraman limited edition ini dan hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja. Hmmmm..eksklusif banget.😀

Yamaha MX King edisi Ultraman ini resmi diluncurkan di Malaysia sob. Disana MX King namanya menjadi Yamaha Y15ZR V2. Versi limited edition ini unik banget karena baru kali ini MX King atau Y15ZR di produksi dalam versi superhero.

Tapi gak ngeh juga yak, kenapa Ultraman dipilih sebagai icon superhero nya. Mungkinkah di Malaysia banyak sekali pengemar Ultraman??
Yang jelas, menurut informasinya bahwa Yamaha Y15ZR versi Ultraman ini secara eksklusif dijual oleh Ultraman licensing agent, Taigaco di Malaysia. Dan motor ini hanya dijual 100 unit melalui distributor resmi Welly Assorted di Rawang Malaysia. Ada kemungkinan kerjasama khusus antara Hong Leong Yamaha Malaysia dengan Taigaco ataupun Welly Assorted untuk motor satu ini.

Melihat desainnya, Yamaha Y15ZR ini tampak hanya berubah pada tampilannya saja sob. Kelirnya mengikuti kostum Ultraman yang dominan warna merah dan putih. Tuas rem dan kopling tampaknya menggunakan part aftermarket.

Untuk para pembeli juga akan mendapatkan beberapa souvenir menarik seperti:

  1. Sertifikat keaslian
  2. Emblem khusus limited edition
  3. Eksklusif Ultraman T-shirt
  4. Postcard, dan
  5. Behind the scene dari foto.

Nah, itu dia Yamaha YZ15ZR aka MX King versi Ultraman di Malaysia. Tampilannya sangat juga yak… Harganya berapa tuh?? Harganya di kisaran 43 jutaan sob!! (Harga Malaysia). Weelehh… Mahal juga kalo dibandingin dengan harga yang versi standar yakni 28 jutaan.

Kira kira kalau dibawa ke Indonesia, banyak peminatnya gak ya??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: