Iklan

Kawin Silang Honda Grand Dan Yamaha Nmax, Jadilah GrandMax!!

Anangcozz.com – Masbro, kerjasama dua pabrikan mobil berbeda yang menghasilkan produk yang mirip itu sudah biasa. Misalnya Ayla dan Agya yang merupakan kerjasama Daihatsu dan Toyota. Namun kalau pabrikan motor, kayaknya masih belum ada deh… Kecuali satu ini….

Beberapa hari lalu sempat bikin heboh foto lucu yang diunggah di grup Komunitas Yamaha Nmax Indonesia. Sesosok motor yang boleh dikatakan gabungan antara Yamaha Nmax dan Honda Grand. Jadilah GrandMax…namanya mengingatkan nama mobil yang sudah tak asing lagi produk dari Daihatsu yaitu GranMax. Bedanya ini bukan mobil tapi motor. Bagian depan Nmax dan tengah ke belakang Honda Grand.

Gambar pertama memang tampak sebuah gambar editan. Tapi lihat yang satu ini….

Ini asli apa editan yak?? Ane sendiri juga bingung nih… Kalo editan kok rapi benerr editannya. Kalo asli, ya dua jempol nih buat pemiliknya… Hehehe. Dijamin, selain punya wajah keren, nih motor pasti irit…😀

Sontak, netizen juga dibikin pusing dengan gambar satu ini. Ada yang bilang asli, ada yang bilang juga editan. Yang benar mana?? Sayang, Belum ada yang bisa kasih informasi pastinya sob…. Hahaha. Beberapa komentar netizen:

Axel: Ternyata beneran ada ya kirain sotosop.

M. Nur Huda: Lo keren lo ya yg modif….. Bisa nggabungin 2 motor beda kasta lagi…… Salut buat pemodifnya kalian gila….. 😂😂😂😂Saluttt

Wahyu: Aku yakin iriiit poll iki

Ikhlas: Pasti diatas 50jt an tu harganya… Uwaww emejing…

Nih gue tambahin lagi gambarnya…

Iklan

2 responses

  1. seharusnya kalo sanggup bikin tampang depannya grand, bodi belakangnya nMax, jadi sesuai namanya depan-belakang : grand-max.. dijamin lebih gereget… wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: