Ini Dia All New Nmax 155 MY2020 Bisa Terkoneksi Dengan Smartphone, Canggih Gan!

Anangcozz.com – Halo gaes…Hari ini Yamaha Indonesia merilis resmi 3 motor sekaligus yakni All new Nmax, WR155 dan XRS155. Dan kali ini kita akan bahas satu dulu yang sudah lama dinantikan sobat biker tanah air, siapa lagi kalo bukan NMAX!! Maxi Yamaha yang sangat laris bahkan menjadi Tulang punggung Yamaha Indonesia saat ini!

Lanjutkan membaca Ini Dia All New Nmax 155 MY2020 Bisa Terkoneksi Dengan Smartphone, Canggih Gan!

Yamaha Nmax Facelift Rilis Pertengahan Oktober?

Lanjutkan membaca Yamaha Nmax Facelift Rilis Pertengahan Oktober?

Kawin Silang Honda Grand Dan Yamaha Nmax, Jadilah GrandMax!!

Anangcozz.com – Masbro, kerjasama dua pabrikan mobil berbeda yang menghasilkan produk yang mirip itu sudah biasa. Misalnya Ayla dan Agya yang merupakan kerjasama Daihatsu dan Toyota. Namun kalau pabrikan motor, kayaknya masih belum ada deh… Kecuali satu ini….

Lanjutkan membaca Kawin Silang Honda Grand Dan Yamaha Nmax, Jadilah GrandMax!!

Yamaha Hadirkan Kembali Warna Merah Doff Di Nmax 2019

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Yamaha terpantau kembali menghadirkan warna merah doff di Nmax 2019. Warna yang sempat menghilang di tahun 2018 ini kini hadir kembali dengan kombinasi warna dual tone yang tidak jauh beda dari sebelumnya yakni merah doff dan silver.

Lanjutkan membaca Yamaha Hadirkan Kembali Warna Merah Doff Di Nmax 2019

Yamaha Resmi Launching Nmax 155, Gak Banyak Perubahan, Ini Harganya Sob!

image

Anangcozz.com – Yamaha Indonesia hari ini resmi merilis facelift skutik premium NMax 155 VVA di Sentul, Bogor. Seperti terlihat pada penampakan unitnya beberapa waktu lalu, Yamaha NMax 155 hadir dengan tidak banyak mengusung perubahan sob, baik tampilan maupun fiturnya.

Lanjutkan membaca Yamaha Resmi Launching Nmax 155, Gak Banyak Perubahan, Ini Harganya Sob!

Yamaha NMax 155, Skutik Paling Laris Di Jakarta Fair 2016!

image
Yamaha NMax

Anangcozz – Yamaha Nmax 155, skutik premium Yamaha ini semakin mendapatkan tempat dihati konsumen tanah air. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Yamaha menjual 2.552 unit Yamaha Nmax 155 selama event Jakarta Fair 2016. Angka ini membawa NMax menjadi skutik Yamaha terlaris dalam event ini….Wowww Mantaabb!! Lanjutkan membaca Yamaha NMax 155, Skutik Paling Laris Di Jakarta Fair 2016!

Jelang Ramadhan Komunitas Nmax (YNCI) Sidoarjo Adakan City Touring Menjelajahi Kota Sidoarjo!

image

Anangcozz – Brosis sekalian, hari Sabtu (4/6/2016) kemarin komunitas owner Yamaha Nmax 155 yang tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Sidoarjo mengadakan acara short touring bertajuk “City Touring”. Sekitar 35 anggota yang tergabung dalam YNCI Chapter Sidoarjo meramaikan acara ini.

Lanjutkan membaca Jelang Ramadhan Komunitas Nmax (YNCI) Sidoarjo Adakan City Touring Menjelajahi Kota Sidoarjo!

Stang Piston Yamaha NMax Bengkok Akibat Water Hammer, Jangan Paksa Terjang Banjir Gan!

image

Anangcozz – Lagi rame di bicarakan di grup NMax gan. Yamaha Nmax salah seorang anggota grup mogok saat menerjang banjir setinggi tutup tangkinya. Bahkan stang piston sampai bengkok karena water hammer (air masuk ke ruang bakar). Woohh…ngeri tenan gan.. Otomatis harus ganti sparepartnya tuh..

Lanjutkan membaca Stang Piston Yamaha NMax Bengkok Akibat Water Hammer, Jangan Paksa Terjang Banjir Gan!

Topspeed Yamaha NMax Tembus 155kpj??Mungkinkah??

image

Anangcozz-Brosis, sedikit kaget dengan hasil capaian topspeed Nmax yang dilansir tabloid otomotifnet. Dalam acara testride bersama Yamaha Nmax di sirkuit Sentul, Bogor kemarin tabloid otomotifnet menyatakan topspeed Yamaha Nmax tembus 155kmj. Byuuhh..nyengir bro..beneran itu??gak salah lihat tuh mr.testo?? Lanjutkan membaca Topspeed Yamaha NMax Tembus 155kpj??Mungkinkah??

Kehadiran Yamaha Nmax Tidak Akan Terlalu Berpengaruh Pada Market Honda Vario 150

image

Anangcozz-Brosis, kehadiran skutik gambot kelas premium Yamaha NMax kemarin cukup menyita perhatian. Bahkan cukup membuat pesaing terdekatnya ketar ketir ketika patokan harga NMax hanya berkisar 27 jutaan. Tentu saja ini adalah angin segar untuk persaingan di segmen skutik premium tanah air. Dengan harga yang lebih terjangkau, akan memberi pressure pada produk lain untuk mengkoreksi harganya. Lanjutkan membaca Kehadiran Yamaha Nmax Tidak Akan Terlalu Berpengaruh Pada Market Honda Vario 150