Ini Dia All New Nmax 155 MY2020 Bisa Terkoneksi Dengan Smartphone, Canggih Gan!

Anangcozz.com – Halo gaes…Hari ini Yamaha Indonesia merilis resmi 3 motor sekaligus yakni All new Nmax, WR155 dan XRS155. Dan kali ini kita akan bahas satu dulu yang sudah lama dinantikan sobat biker tanah air, siapa lagi kalo bukan NMAX!! Maxi Yamaha yang sangat laris bahkan menjadi Tulang punggung Yamaha Indonesia saat ini!

Setelah penantian cukup lama, akhirnya Yamaha menjawab rasa penasaran kita dengan merilis All New Nmax 155 menjelang akhir tahun ini di Jakarta dan di hadiri oleh pembalap MotoGP, Maverick Vinales.

All new Nmax 155 MY2020 hadir dengan tampang baru yang lebih sporty dengan ubahan cukup signifikan di bagian lampu depan dan lampu belakang serta bagian dashboard dengan spedometer full digital layar lebar.

Selain itu, New Nmax juga di bekali segudang fitur canggih yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh kita. Fitur tersebut adalah Traction Control dan fitur koneksi (Connected) yang bisa menghubungkan motor dengan smartphone. Dua fitur tersebut bisa dikatakan pertama di kelas matik 155cc tanah air gaes, mantab jiwa. Yamaha emang Jozzz…??

Dengan fitur Connected, kita bisa memantau posisi motor kita atau GPS tracking melalui aplikasi My Yamaha. Selain itu juga ada bisa menampilkan notifikasi SMS atau telepon di panelmeter….canggih!!

Untuk pengaturan indikator spedometer ada tombol MID yang letaknya di setang motor. Berasa kayak moge aja nih….??

Tidak hanya itu saja, New NMAX juga menggendong totally new engine alias mesin generasi terbaru. Sudah ada SMG (Smart Motor Generator) agar suara starter senyap, kemudian ada Stop Start System. Komplit caakk…Dan fitur yang juga sangat dinantikan pemirsa adalah keyless system. Yap, New Nmax sudah keyless gan…jangan khawatir?.

Oke gaes…itu dulu yang bisa saya informasikan, untuk harga masih belum di jabarkan ya. Sabar dulu gaes…hehhe. Asli kepo banget dengan fitur2 canggih NMax ini. Semoga saja bisa segera di rilis gaes…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *