Memiliki Best Riding Position, Naik New Nmax 155 Pasti Nyaman!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Berkendara naik motor kini sudah bukan hanya sebagai cara untuk bermobilitas, tapi juga menjadi hobi. Beberapa orang beranggapan, mengendarai sepeda motor walau hanya keliling kota, itu dapat menghilangkan penat. Bahkan bagi pecinta motor sejati akan menghabiskan beratus-ratus kilometer jauhnya hanya untuk menikmati sensasi riding bersama motor tercinta. Betul gak?

Nah, selain mampu menghilangkan stres, pengguna motor juga bisa lebih melatih konsentrasi. Lebih lagi ketika mengendarai motor yang bisa membuat pengendaranya merasa nyaman. Seperti All New NMAX yang menjadi motor pilihan bagi kaum pecinta kenyamanan. NMAX memang sengaja dibuat dengan berbagai keunggulan epic, satu diantaranya adalah best riding position.

Tangan Relaks
Posisi kedua tangan sangat relax
All New NMAX memiliki jarak antara stang kemudi dengan tempat duduk pengendara yang proporsional. Hal ini membuat tangan pengendara lebih sejajar dengan tubuh sehingga ketika sedang berkendara di jalanan lurus atau bermanuver, kedua tangan tidak akan cepat pegal. Ini alasan mengapa pecinta NMAX gemar melakukan touring.

Kualitas Dan Desain Jok Terbaik
Posisi tempat duduk super nyaman
Kualitas jok yang didesain sangat empuk layaknya sedang duduk santai di sofa rumah, menjadi salah satu titik rahasia NMAX motor nyaman MAXImal. Lekukan yang sengaja dibuat pada batas pengemudi dengan penumpang memberi kenyamanan tersendiri. Pengemudi akan merasakan posisi duduk yang sesuai dengan lekungan tulang rusuk sehingga lebih nyaman meskipun selama perjalanan panjang.

Posisi Kaki Fleksibel
Posisi kaki fleksibel tanpa bikin capek
Posisi yang paling dibanggakan dalam All New NMAX adalah posisi kaki. Saat berkendara di pijakan normal kaki akan membentuk ±90°. Ketika pengendara ingin lebih santai, kaki dapat diluruskan dan menyentuh pijakan atas. Posisi ini adalah posisi paling nyaman ketika berkendara motor. Pengendara dapat fokus ke depan dengan santai tanpa merasa pegal di kaki.

Ilham Wahyudi selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Bagi para penggemar sepeda akan jatuh cinta dengan Nmax, bagi penggemar touring pun akan jatuh cinta dengan Nmax, serta bagi pecinta teknologi dan gadget, Nmax pasti jadi pilihan.

All New NMAX sudah menjadi motor andalan untuk urusan kenyamanan. Tidak heran bahwa berbagai kalangan menjadikannya transportasi sehari-hari yang dibanggakan. Selain fitur yang fungsional dan canggih, riding position ini menjadi prioritas para pencari kenyamanan.

Posisi berkendara saat menggunakan NMAX tidak dapat diperdebatkan lagi. All New NMAX punya titik rahasia yang menyebabkan pengendara sangat relax selama di perjalanan. #comfortableriding ala All New NMAX.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*