Aksesoris Yamaha Nmax 155 Connected, Siap Di Ajak Turing!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kali ini saya mau share ke teman teman beberapa aksesoris original untuk All New Nmax 155. Aksesoris ini merupakan aksesoris resmi yang disediakan Yamaha kepada konsumen loyal Nmax 155 tentunya sob, agar tampilan dan style nya makin keren.

Selain membuat tampilan makin keren, aksesoris All New Nmax 155 ini juga bisa menunjang aktivitas Turing bagi yang suka bepergian jauh. Karena ada pilihan Rear Carrier dan Top Box 30 Liter.

Berikut ini daftar Yamaha Genuine Accessories untuk All New NMAX 155 :

Rear Carrier – 950.000
Rear Carrier merupakan braket yang menempel pada bagian belakang motor untuk mempermudah instalasi box bagasi tambahan menjadi lebih aman. Rear Carrier dari Yamaha didesain terintegrasi dengan body All New NMAX 155 dengan permukaan bahan yang halus dan sudah teruji ketangguhannya sesuai dengan standard spesifikasi Yamaha Genuine Accessory.
Warna : Matte Black.

Top Box 30 Liter – 980.000
Top Box berkapasitas 30 liter yang dilengkapi dengan penutup panel memungkinkan pengendara memilki penyimpanan ekstra untuk menaruh perlengkapan perjalanan yang cukup banyak. Ketika terpasang, penumpang juga dapat bersandar pada top case dengan nyaman.

Spesifikasi aksesoris Top Box Nmax 155 ini sudah saya bahas di [SINI]

Backrest – 2.300.000
Aksesoris resmi Yamaha lainnya yang dapat menunjang hobi touring para pengguna All New NMAX 155 khusunya dalam kondisi tandem riding atau berboncengan adalah Backrest. Aksesoris ini menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang belakang karena menyajikan sandaran dengan bantalan yang empuk.
Warna : hitam

USB Charger Pocket – 110.000
Untuk mempermudah pengisian daya batrai smartphone sepanjang perjalanan, Yamaha menghadirkan USB Charger Pocket yang dilengkapi kantong untuk melindungi smartphone dari benturan dan goresan.

Universal Stay – 700.000
Universal Stay yang merupakan dudukan smartphone atau GPS universal yang sepenuhnya terintegrasi kedalam letak handle bar motor. aksesoris ini dilengkapi dengan safety lock yang membuat device tetap aman dan rigid ketika motor bermanuver mengikuti indikasi rute. Soketnyapun terlindung penutup karet agar sesuai dengan pengisi daya USB opsional.

Windshield Kit Hard Coat – 600.000 & Non Hard Coat – 520.000
Windshield kit dari Yamaha menawarkan peningkatan perlindungan dari angin bagi pengguna saat sedang berkendara. Selain itu desainnya yang eksklusif dengan logo NMAX yang tertera membuat tampilan motor menjadi semakin maskulin. Bahan yang digunakan pun kuat serta tahan lama dan juga aksesoris ini mudah dipasang tanpa perlu alat khusus. Windshield kit ini tersedia dalam dua varian yaitu Hard Coat yang tahan gores dan benturan karena dilapisi dengan bahan polikarbonat yang keras serta Non Hard Coat yang tanpa lapisan polikarbonat.

Foot Rest Kit
Upper – 700.000
Lower – 725.000
Aksesoris satu ini fungsinya lebih kepada membuat tampilan All New NMAX 155 konsumen menjadi lebih elegan. Foot rest kit hadir dengan paduan karet yang membuat pijakan kaki tidak licin dan metal bazzel serta ukiran logo NMAX yang memberi kesan premium. Foot rest kit ini tersedia untuk bagian upper serta lower dan dijual terpisah.

Kayaba Ultimate Series NMAX – 2.165.000
Daytona Slash Muffler – 1.100.000
Untuk meningkatkan kenyamanan suspensi motor, Yamaha menawarkan part accessories Kayaba Ultimate Series NMAX. Suspensi ini hadir untuk menyesuaikan keinginan konsumen yang tertarik meng-upgrade suspensi dari segi performa maupun tampilan.

Sedangkan Daytona Slash Muffler berbahan dasar stainless steel sehingga kuat tidak mudah berkarat. Di bagian penutup terdapat Hi-temp plastic untuk menambahkan nilai estetika. Penggunaan muffler ini memungkinkan gas buang menjadi lebih cepat dan halus untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di semua rentang RPM.

Nah, itu dia sob beberapa aksesoris ori Yamaha All New NMAX 155 yang siap membuat tampilan NMAX terbaru semakin keren dan siap touring tentunya. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*