Program Trade In Yamaha, Tukar Tambah Motor Lama Dengan Motor Baru!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kabar gembira nih buat Anda yang kini sedang mencari sepeda motor baru tapi tidak mau ribet dengan motor lama yang harus dijual sendiri. Untuk itu, Yamaha menggelar program Trade-in alias program tukar tambah.

Program Trade In Yamaha ini merupakan program yang dibuat khusus untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Yamaha.

Syarat “trade in” sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor. Seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

“Konsumen trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Karena dalam menentukan harga jual motor, tim Yamaha akan melakukan pengecekan kondisi fisik dan mesin dari motor tersebut, sehingga motor akan dijual dengan harga yang sesuai,” terang Rezky Perdana selaku Koordinator Flag Ship Jakarta.

Setelah harga sepeda motor lama sudah ditentukan, Yamaha akan membantu menjual sepeda motor tersebut ke situs jual beli rekanan Yamaha seperti OLX dan lain sebagainya. Hasil penjualan sepeda motor tersebut, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka sepeda motor baru atau dapat sebagai tambahan dana untuk membeli sepeda motor secara tunai.

Yamaha sadar, saat ini sepeda motor sudah menjadi salah satu komponen penting dalam kehidupan masyarakat. Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor untuk menunjang rutinitas sehari-hari. Tidak hanya sebagai alat transportasi, sepeda motor kerap digunakan untuk menunjang kesukaan atau hobby.

Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya. Melihat hal tersebut Yamaha Flagship Shop Jakarta membuat program spesial untuk mempermudah para pengguna sepeda motor dalam meng-upgrade sepeda motornya melalui Program Trade In (Tukar Tambah) yang sudah mulai berjalan di awal bulan Maret 2021.

“Inovasi sepeda motor khususnya Yamaha terus berkembang mengikuti trend dan kebutuhan masyarakat, ini tentunya sangat menarik bagi para pengguna sepeda motor. Sehingga kami berupaya mempermudah para pengguna sepeda motor yang ingin meregenerasi motor miliknya melalui program trade in atau tukar tambah ini,”ungkap Frengky Rusli selaku Chief DDS Jabodetabek.

Ayo menang banyak dengan upgrade motor baru kalian bersama Yamaha. Untuk informasi selengkapnya, segera kunjungi Yamaha FSS Jakarta dan follow Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta @yamahafssjakarta. Untuk daerah lainnya juga bisa konfirmasi ke Diler di daerah masing masing ya sob, untuk ketersediaan program “Trade In” ini.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.