Iklan

Yamaha Luncurkan Lexi Signature, Edisi Spesial Tampilan Lebih Mewah

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, jelang berakhirnya penyelenggaraan Jakarta Fair tahun ini, Yamaha menggebrak lagi dengan menyegarkan tampilan produknya. Bertempat di booth Yamaha, Sabtu 29 Juni 2019, resmi rilis warna dan grafis baru varian Lexi S. Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha. Tidak hanya itu, inspirasinya juga terilhami dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam.

Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut “MAXI Signature”. Edisi khusus “MAXI Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Kombinasi itu makin mempertegas image mewah dan berkelas serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih stylish.

Untuk mempertegas tema “MAXI Signature”, Lexi S semakin berkelas dengan logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Pilihan Warna Yamaha Lexi Signature

Selain Warna Matte Black, untuk memperkaya pilihan konsumen Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

Harga Yamaha Lexi Signature

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: