Suzuki Bersama FDR Dan Furukawa Ajak Ngecamp Bareng Biker Komunitas Di Trawas

Anangcozz.com – Seiring bertambahnya anggota komunitas, Suzuki bersama dengan FDR Tire Jatim dan Furukawa Baterai terus berusaha menjaga interaksi dengan komunitas motor khususnya di wilayah Jawa Timur agar selalu terjalin hubungan baik dalam tali persaudaraan dan silahturahmi.

Salah satunya dengan mengadakan acara URBAN (Urun Rembuk Dan Ngecamp) 6-7 Juli 2019 dengan tema “CERDAS BERKOMUNITAS” bersama 100 biker komunitas khususnya Suzuki NEX, GSX 150, GSX 150 Bandit dan all bikers dari penjuru daerah di Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan awal dari agenda rutin yang diadakan oleh Suzuki Motor Jatim, FDR Tire Jatim dan Furukawa Jatim sebagai bentuk pengembangan dan pelatihan management komunitas motor di Jawa Timur.

Untuk menambah keakraban para bikers komunitas, dalam acara tersebut diisi dengan diskusi hangat sambil menyalakan api unggun. Para bikers diberikan materi pemahaman tentang ilmu management komunitas, pemahaman sponsorship, sosialisasi produk dan tanya jawab bersama.

Dalam management komunitas, peserta diberikan pemahaman mendalam tentang mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar bikers, menjadi event pemersatu di Jawa Timur dan juga dapat mengaplikasikan tagline ”Brotherhood” dalam setiap kegiatan komunitas bikers di Jawa Timur” Ujar Abah Doan, Ketua BMC dan Trali Besi Community Surabaya

Semoga acaranya bermanfaat dan menambah wawasan bagi peserta yang mengikuti acara ini. Good job Suzuki…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*