Honda Winner X Resmi Meluncurkan Di Vietnam Gan, Ini Tampangnya!!

Anangcozz.com – Halo Gaes,..kembaran Supra GTR150 akhirnya resmi diluncurkan hari ini di Vietnam. Menyandang nama Honda Winner X, tampangnya kali ini berubah total dari sebelumnya. Yang semula ramping dan singset sekarang jadi lebih berotot dengan shape tajam. Weleh…penasaran kan detilnya? Lanjut sob…

Honda Winner X mendapat sentuhan total pada tampilan dan fitur fiturnya. Mungkin yang tersisa tinggal mesin yang digendongnya saja.

Lampu utama dengan posisi baru di tebeng depan cukup mencuri perhatian. Desain lampu utama di lihat dari depan mengingatkan kita pada lampu utama Vario 150….bener gak?

Kemudian menuju ke dashboardnya kita melihat ada spedometer full digital dan batok kepalanya yang lagi lagi area ini mengingatkan saya pada Vario 150 terbaru gan.

Fairing depan dan samping juga lebih keren dengan sudut sudut tajam. Begitu juga bagian kanan kiri joknya kini lebih melar dikit namun terlihat sporty.

Spakbor belakang, hampir sama dengan versi lawas agak lebar. Mungkin sedikit saja perubahannya. Yang gak kalah menarik adalah lampu belakangnya sob, sudah LED, dan meruncing euy…keren.

Ukuran roda belakangnya, kemungkinan besar masih tetap. Kanlpot dan covernya desain baru gaes. Lebih sporty juga, modelnya kayak knalpot motor sport. Footstep depannya juga bisa dilipat gaes…

Di Vietnam, Honda Winner X hadir dengan dua versi yakni ABS dan non ABS. Harganya 30 jutaan yang ABS dan 27 jutaan yang non ABS jika di kurskan ke Rupiah.

Oke gaes, Honda Winner X resmi meluncur di Vietnam…sekarang tinggal nunggu giliran kapan ke Indonesia?? Hehehe…saya yakin gak lama lagi gaes. Jadi sabar aja dulu yak…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *