Penampakan Skutik Petualang Honda X-ADV 150, Awas Kepincut Cak!

Anangcozz.com – Masbro, kehadiran skutik baru Honda dengan gaya skutik adventure tengah menjadi perbincangan netizen. Kali ini tidak hanya kabar bakal kehadirannya saja, tapi wujud yang diyakini adalah sosok X-ADV 150 ini sudah mulai menyebar. Entah benar atau tidak, fix atau belum, sosok skutik petualang Honda tersebut cukup menarik perhatian.

Dilihat dari desainnya memang sangat meyakinkan dan sesuai dengan kabar yang beredar bahwa itu adalah X-ADV 150 gan. Alasannya, karena garis desainnya yang selaras dengan moge X-ADV. Semoga saja benar adanya…

Dari foto foto yang beredar, tampak bahwa foto tersebut bukanlah Spyshot atau melalui kamera tersembunyi, melainkan foto untuk keperluan iklan atau foto studio. Detilnya bisa Masbro lihat…sangat detil banget dan gamblang.

Tampak depan, wajah baby X-ADV kental banget. Dual keen LED mirip dengan CBR600RR jika dari samping. Suspensi depan teleskopik, dan diameter roda depan belakang apakah sama atau berbeda masih belum tahu. Dibagian atas ada setang model bar dan lebar khas motor petualang.

Lekukan bodi samping juga X-ADV banget dengan dua mode pijakan kaki. Jadi bisa selonjoran…hehehe. Kemudian cover Radiatornya mirip dengan PCX, dan model muffler yang menjulang keatas khas motor adventure Honda…keren bangettt.

Dibagian belakang, ada stoplamp yang mirip Honda Forza, suspensi belakang stereo dilengkapi tabung. Dengan mesin 150cc, hmmmm….saya merasa kayaknya bakal jadi idoal baru nih. Apalagi kalau harga yang dipatok nanti pas…!!

Yap…baby X-ADV 150. Benar benar deh…perfect deh desainnya sebagai skutik petualang. Kabarnya sih bakal diperkenalkan di GIIAS 18-28 Juli 2019…wah sepertinya AHM siap beri kejutan nih. Kita tunggu kabar selanjutnya gaess…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*