Galeri Honda ADV150 Dari Berbagai Sisi, Ganteng Maksimal Gan!

Anangcozz.com – Masbro, Honda ADV150 sukses menjadi pusat perhatian publik, baik di GIIAS maupun di dunia maya. AHM sengaja memberikan kejutan dengan mendatangkannya secara tiba tiba dan tidak pernah disangka, alhasil membuat banyak netizen kecewa…kecewa karena begitu tahu ADV150 mberojol, dia sudah terlanjur memilih yang lain. Wkwkwk….

Tidak dipungkiri memang, desain ADV150 sebagai sosok skutik adventure ini sangat sangat keren. Desainnya yang ‘beda’ dengan skutik kebanyakan membuat ADV150 ini menuai banyak pujian karena keberanian dan keahlian insinyur AHM dalam meracik skutik rasa petualang ini.

Kesan modern dan canggih melekat disetiap fitur fitur yang disematkannya. Seperti panel meter full digital, smartkey system, sistem pengereman ABS, lampu Full LED dengan desain futuristik dan windshield adjustable.

Aura adventure nya melekat pada penggunaan ban dual purpose dan diameter velg 14″F dan 13″R. Kemudian setangnya model bar yang lebar dan suspensi depan yang agak jangkung.

Desainnya yang maskulin, tidak hanya menyasar pecinta adventure saja, tapi saya yakin mereka mereka yang sebelumnya menyukai motor sport pun bisa bimbang melihat ADV150 ini..hihihi.

Dibanderol dengan harga Rp 33,5 juta tipe CBS dan Rp 36,5 juta tipe ABS, Honda ADV150 siap diajak berpetualang nih…hehehe.

Oke deh, sampeyan bisa nilai sendiri kegantengan Honda ADV150 ini dari galeri berikut ini…gaes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*