Yamaha Luncurkan Motor Sport Retro XSR155, Keren!

Anangcozz.com – Halo gaes…Yamaha resmi merilis motor sport barunya yang bergaya retro yakni Yamaha XSR155 di Thailand kemarin (16/8/2019). Dengan tagline nya Sport Heritage, Yamaha mencoba masuk di segmen motor sport modern bergaya retro atau vintage yang akhir kahir ini mulai mewabah.

Yamaha XSR155 mengusung mesin 1 silinder SOHC 155 cc VVA Liquid Cooled dengan Assist And Slipper Clucth. Melihat cover luar dan spesifikasinya, mesin ini identik banget dengan yang dipakai oleh Yamaha R15 maupun Yamaha MT15.

Untuk menambah kegagahan motor ini dibekali suspensi depannya jenis Upside Down warna hitam dan dibelakang memakai swingarm-alumunium dengan monoshock-Link. Tidak hanya itu, Velg dan Sasis Deltabox juga dihadirkan di XSR155. Kehadiran fitur fitur modern ini membuat motor retro ini sedikit melekat sentuhan nuansa modern pada desainnya.

Kesan retro Yamaha XSR155 di tampakkan oleh desain tangki, jok roti, lampu bulat depan belakang, desain panel meternya dan setang barnya. Membuatnya tampil everlasting, aura retronya kental banget.

Yamaha XSR155 dibandrol seharga THB 91.500 atau sekitar 42 juta rupiah. Kalau dibawa ke Indonesia berapa yak?? Kalau dibawah MT15 cocok banget tuh….hehehe. Di tanah air sendiri, lawan bersaingnya sudah ada motor sport retro dari Kawasaki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*