Yamaha Vixion Dan Vixion R Hadir Dengan Tampilan Baru 2019

Yamaha Vixion R 2019

Anangcozz.com – Masbro, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di bulan Agustus ini secara resmi melansir varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. Perubahan warna tersebut, menyusul upaya Yamaha Indonesia untuk terus menghadirkan motor sport masa kini yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari sang pengendara.

Sebanyak 5 warna baru beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan.

All New Vixion

Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (ve Drlg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis. Membuat tampilannya makin garang aja gaes…

Untuk mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh sang motor, maka disematkan stripping body pada All New Vixion yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini mampu memberikan aura racy motor.

All New Vixion R

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Bedanya untuk Vixion R ini dengan Vixion adalah pada mesin dan fiturnya gaes. Mesin Vixion R sudah pakai generasi terbaru yakni 155cc VVA plus swingarm aluminum yang keren. Jadi secara tampilan dan performa Vixion R lebih tinggi dibandingkan Vixion standar.

Yamaha Vixion Livery MotoGP

Harga Yamaha Vixion 2019

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp 30,555,000. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.