Yamaha Vixion Dan Vixion R Hadir Dengan Tampilan Baru 2019

Yamaha Vixion R 2019

Anangcozz.com – Masbro, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di bulan Agustus ini secara resmi melansir varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. Perubahan warna tersebut, menyusul upaya Yamaha Indonesia untuk terus menghadirkan motor sport masa kini yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari sang pengendara.

Sebanyak 5 warna baru beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan.

All New Vixion

Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (ve Drlg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis. Membuat tampilannya makin garang aja gaes…

Untuk mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh sang motor, maka disematkan stripping body pada All New Vixion yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini mampu memberikan aura racy motor.

All New Vixion R

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Bedanya untuk Vixion R ini dengan Vixion adalah pada mesin dan fiturnya gaes. Mesin Vixion R sudah pakai generasi terbaru yakni 155cc VVA plus swingarm aluminum yang keren. Jadi secara tampilan dan performa Vixion R lebih tinggi dibandingkan Vixion standar.

Yamaha Vixion Livery MotoGP

Harga Yamaha Vixion 2019

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp 30,555,000. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*