Modifikasi Honda PCX Oleh Juara Modifikator Honda Ini Kelewat Batas, Gokil Abis!

Anangcozz.com – Masbro, masih ingat Honda Dream Ride Project tahun lalu?? Project Modifikasi yang melibatkan modifikator handal tanah air untuk menuangkan idenya di CBR250RR sesuai konsep yang inginkan. Kebetulan ketika itu yang jadi aktornya adalah Honda CBR250RR. Nah, tahun 2019 ini Honda Dream Ride Project kembali hadir dengan aktor baru yakni Honda PCX gaes…

Sebagai komitmen dalam mendorong kreativitas modifikator di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Dream Ride Project 2019. Karya modifikasi dalam kegiatan ini dilakukan untuk skutik Honda PCX oleh tiga modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contest 2018.

Melalui Honda Dream Ride Project 2019, para modifikator memiliki kesempatan untuk berkreasi serta memperkaya pengalaman dalam bidang modifikasi sepeda motor menggunakan skutik Honda PCX. Project modifikasi yang digelar selama periode April – Agustus 2019 diikuti oleh,

Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana yang merupakan pemenang kategori National Champion Matic & Cub melakukan modifikasi PCX150 dengan mengusung konsep Cafe Racer.

Law A San yang merupakan pemenang kategori National Champion Free For All mengusung konsep modifikasi Bagger.

I Putu Tony Hadi Putra sebagai pemenang kategori National Champion Sport pada gelaran Honda Modif Contest 2018 dengan konsep modifikasi Adventure.

Hasil karya modifikasi yang telah selesai digarap para modifikator, diuji kenyamanan dan keamanan berkendaranya di jalanan Solo, Jawa Tengah (26/8/2019).

Dalam pengembangan karya modifikasi ini para modifikator mendapatkan bimbingan supervisi mentor ahli pilihan yang telah berpengalaman, yaitu Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Kyoto-Jepang, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage, dan Daisuke Kuriki yang merupakan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang serta tim Product Development AHM.

Pada proses modifikasi Honda PCX, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor melalui pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, schedule timeline pengerjaan, pertimbangan biaya, serta tahap terakhir para modifikator memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

Honda PCX hadir dengan konsep Luxury dan mengusung mesin 150cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya. Honda PCX hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Piye menurut klean gaes…??

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.