Honda Genio Pakai Spion Scoopy, Kece Juga Brooh!

Anangcozz.com – Masbro, akhirnya ada juga yang sudah pasang spion bulat Scoopy di Honda Genio 110. Beberapa hari lalu banyak pertanyaan di grup Honda Genio 110, pengin lihat Honda Genio pakai spion Scoopy. Penasaran juga??

Seperti yang kita tahu, desain Honda Genio ini memang ada rasa rasa Scoopy nya gaes. Cuma garis desainnya yang agak lancip dan sporty. Begitu juga spionnya yang lancip dan gak bulat kayak Scoopy. So, gak heran jika banyak yang bertanya testimoni pengguna Genio pakai spion Scoopy.

Menjawab rasa penasaran tersebut, akhirnya ada juga yang sudah memasang spion Scoopy di Genio.

“Dapet juga spion scoopy di bengkel resmi dan lebih keliatan cocok make spion ini hehehe.” Ujar Bobby Alfansyuri di grup Honda Genio 110.

Yap, spion bulat Scoopy terpasang pas di setang Genio. Gak perlu ubah apa apa, karena langsung PNP. Efeknya, tampilan Genio jadi makin Scoopy banget gaes..hehehe. Tinggal ganti ban dengan velg ring 12…jadilah Scoopy v2?

Spion Scoopy ori ini bisa di dapatkan di Diler Honda terdekat gaes. Harganya cukup terjangkau yakni 100 ribu saja sepasang.

Honda Genio, skutik baru Honda dengan desain yang Compact membawa pembaruan di sektor mesin dengan menggunakan konfigurasi mesin overstroke. Sehingga torsi atau tarikannya jadi lebih responsif. Honda Genio juga membawa desain rangka baru jenis rangka press yang di namakan ESAF. Lebih ringan namun tetap rigid, membuat Genio ini lincah saat di kendarai.

Piye cak,…pengin ganti spion Scoopy juga Genionya??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *