Hari Pelanggan Nasional, MPM Berikan Layanan Spesial Kepada Konsumen

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September kemarin, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringannya menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda.

Seperti tahun – tahun sebelumnya dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kejutan di showroom Honda.

Namun, tahun ini ada yang berbeda gaes. Terkait kegiatan hari pelanggan tahun 2019 ini, MPM berikan pelayanan home service ke rumah konsumen terpilih. Konsumen tersebut adalah Pak Puguh. Pak puguh merupakan salah satu konsumen setia Honda yang untuk mendukung hobi touring dan aktifitas di komunitasnya. Dirumah beliau sendiri sudah ada sepeda motor Honda CBR250RR dan Honda Skutik terbaru Honda ADV150.

Pada moment Hari Pelanggan ini Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM M. Bondan Priyoadi dan HC3 Manager AHM, Irwan Wibisono beserta pimpinan dealer dan mekanik Honda secara khusus bersilaturahmi dan memberikan apresiasi dengan mengunjungi kediaman bapak Puguh.

Selain itu, MPM juga memberikan layanan perawatan sepeda motornya, sekaligus menjelaskan fasilitas gratis dari kartu perawatan berkala dan aplikasi dari Honda.

Pada kesempatan itu juga, konsumen diedukasi mengenai layanan Honda Care, booking service, dan juga home service. Aplikasi ini memudahkan bagi konsumen yang sibuk, apabila ingin melakukan perawatan motor Honda tidak perlu antri perlu, tinggal booking service saja. Selain melalui aplikasi, konsumen juga menerima sms reminder service dan juga sms informasi pengambilan STNK yang sudah jadi.

Direktur Marketing MPM, Dendy Sean T. mengatakan, “Semua ini dilakukan untuk customer experience dan juga demi kepuasan seluruh pelanggan Honda. Sehingga honda tidak hanya jualan saja tetapi juga memperhatikan dalam hal after service.” kata Dendy Sean T.

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda.

Demikian gaes….semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*