Honda ADV150 Pakai Livery Repsol MotoGP, Sangar Euy!

Anangcozz.com – Livery khas motor MotoGP memang sesuatu banget. Maka gak heran jika pabrikan motor tanah air menyediakan warna edisi spesial ini dibeberapa varian motor mereka. Tak terkecuali Honda ADV150 gaes… Skutik bergaya adventure ini juga sejatinya cukup menarik jika bodinya di labur dengan warna Repsol Honda.

Tapi sayang, untuk saat ini AHM belum resmi memberikan opsi warna ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan decal striping seperti yang dilakukan oleh Bro Rian Pahlani. Lewat jejaring sosial Facebook, bro Rian memposting hasil decal stripping Honda ADV150 miliknya di grup ADV150. Karena memang warna langka, sontak postingan bro Rian menjadi viral di grup ADV150 gaes.

Untuk merubah warna stripping Honda ADV150 ini, bro Rian percayakan decalnya kepada mas Joko “Joe” Harianto, juragan decal di Bali yang juga admin Motoblast.org. Untuk mendapatkan decal Repsol ini bro Rian cukup menebusnya seharga Rp 950 ribu Masbro. Soal kualitas bahan stikernya, MotoBlast sudah banyak yang membuktikan gaes…bahkan sudah banyak dipesan ke luar negeri.

Menariknya, jika sampeyan pantengin Livery Repsol di ADV150 bro Rian ini kombinasi warnanya sangat pas banget. Detail dan proporsi warna juga mirip banget dengan Livery pada motor yang dipakai Marquez dan Lorenzo ini. Warna merah, putih, oranye menghiasi sisi depan dan samping belakang. Dan warna biru dongker mengisi bangian tengah menyerupai sayap yang merupakan logo khas Honda. Untuk lebih menguatkan aura Repsolnya, tak lupa bagian Velg pun di labur dengan cat warna oranye kunyit….jozzz, mantab tenan cak!!

Nah, gimana masbro, Honda ADV150 livery Repsol nya?? Keren abis kan…bisa dijadikan inspirasi juga referensi nih untuk yang suka warna ini. Sebagai pembanding, dibawah ini adalah gambar render digital karya Mas Joe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *