AHM Akan Boyong Honda Zoomer X Ke Indonesia?

Anangcozz.com – Halo gaes, beberapa hari ini muncul gosip hot tentang Honda Zoomer X. Yap, skutik iconic yang hadir dengan desain yang unik ini dikabarkan akan dipasarkan di Indonesia…wah benarkah demikian?? Berikut analisanya…gaes.

Kalo ngomongin Honda Zoomer di Indonesia, sebenarnya skutik ini sudah ada dan lalu lalang di jalanan. Tapi yang jelas mereka para pemilik Zoomer ini belinya melalui IU (importir umum), karena AHM sendiri memang belum resmi menjualnya.

Nah, beberapa waktu lalu netizen dibikin penasaran dengan munculnya kode NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) Honda Zoomer X ini di situs BPRD propinsi Jakarta. Disana juga tertera harga yang dipatok adalah di angka Rp29 jutaan. Cuma….sayangnya tidak diketahui siapa yng mendaftarkannya, apakah AHM ataukah IU.

Saya pribadi, kurang begitu yakin jika itu AHM yang mendaftarkannya. Apalagi setelah tahu bahwa sudah banyak pemilik Zoomer X ini di Indonesia yang beli melalui IU. Jadi, kemungkinan ini adalah dari IU yang akan mendatangkan lagi Honda Zoomer X varian terbaru ke Indonesia. Kebetulan memang Honda Zoomer X per bulan Mei kemarin keluar edisi terbarunya di Thailand yang tampilannya lebih fresh.

Tapi, juga tidak menutup kemungkinan jika itu adalah AHM, didatangkan secara CBU. Dan jika benar tentunya itu adalah kabar yang sangat menggembirakan, meskipun dengan statusnya yang CBU, harga Honda Zoomer X akan sekelas motor premium….

Hayyaahhh…Jadi, apapun kemungkinannya bisa saja terjadi gaes, cuma masalahnya memang tidak ada kejelasan siapa yang mendaftarkan kode NJKB tersebut. Jadi jangan terlalu optimis, juga jangan terlalu pesimis…santi saja…hehehe.

Oke gaes…demikian dulu terkait Honda Zoomer X ini yak. Kita pantengin terus info terbarunya. Skutik dengan diameter velg ban 12 inch dan mesin 110cc ini memang unik banget…bahkan di Thailand merupakan motor idola.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*