Marquez Juarai MotoGP Misano 2019, Cetak Rekor Baru!

Anangcozz.com – GPmania, seru banget melihat Race MotoGP Misano terutama di akhir akhir balapan. Marc Marquez memenangkan balapan setelah berhasil menekuk pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo di lap terakhir. Dengan kemenangan ini, sekaligus membantah anggapan miring kepada Marquez yang sering kalah salat duel head to head di lap terakhir.

Posisi ketiga di tempati oleh Vinales. Meskipun start dari posisi pertama, performa Vinales kurang begitu beringas melawan Quartararo maupun Marquez. Berada di posisi ketiga, Vinales tidak ada lawan, karena cukup jauh dari rider lainnya.

Valentino Rossi sebagai rider tuan rumah, hanya mampu finish di posisi 4 setelah berhasil mengalahkan juniornya, Morbidelli di lap lap akhir. Rossi yang start dari posisi 7 cukup lama berada di belakang rider KTM, Pol Espargaro yang sangat rapi penampilannya.

Pesaing terdekat Marquez di klasemen, Andrea Dovizioso hanya mampu finish ke 6. Sementara hasil buruk dialami rider Suzuki, Alex Rins yang crash.

Dengan hasil ini, Marquez juga berhasil menorehkan rekor baru yang rider tersukses ke 4 dengan 77 kemenangan di semua kelas balapan. Menggeser Legenda dunia Mike Hailwood. Hasil ini juga membuat gap poin klasemen semakin jauuuhh…

Berikut ini hasil lengkap Race MotoGP Misano #Sanmarino 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *